Debut Movenpick Resorts & Spa di Indonesia

Thursday, 01 December 16   0 Views   0 Comments   Venue

Movenpick Hotels & Resorts akan membuka properti pertamanya di Indonesia, tepat di Pulau Dewata. Movenpick Resorts & Spa Jimbaran Bali akan dibuka pada 12 Januari 2017. Hotel ini akan memiliki lokasi hanya 100 meter dari Pantai Jimbaran Bali. Hotel ini juga dekat dengan Samasta Village, yaitu sebuah area budaya dan perbelanjaan yang terdapat kafe, restoran, gerai ritel, dan pusat bisnis.

Movenpick Resorts & Spa Jimbaran Bali memiliki 297 kamar dan suite. Setiap kamar memiliki balkon pribadi dan akses Wi-Fi gratis. Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini adalah spa, pusat kebugaran 24 jam, serta area seluas 2.900 meter persegi untuk aktivitas air.

Sementara itu, bagi perusahaan yang ingin melakukan kegiatan bisnis, Movenpick Resorts & Spa Jimbaran Bali menyediakan fasilitas ruang meeting dengan luas 50 meter persegi dengan kapasitas hingga 14 orang dan ballroom seluas 420 meter persegi yang dapat menampung hingga 240 orang. 

Pada Februari 2017, Movenpick Resorts & Spa Jimbaran Bali juga akan membuka Movenpick Cafe, dengan menyajikan aneka minuman cokelat, kopi, dan es krim. Fasilitas Movenpick Cafe antara lain pool bar, lobby lounge, dan Above Eleven Bali, yakni sebuah tempat yang menyajikan masakan menu asal Peru-Jepang di area roof top.

Pembukaan Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali merupakan bagian dari rencana jaringan hotel dari Swiss ini untuk mengoperasikan 30 hotel di seluruh Asia Tenggara pada tahun 2020. Andrew Langdon, Senior Vice President Movenpick di Asia, mengatakan, Indonesia merupakan negara kunci untuk rencana ekspansi Movenpick.

Penulis: Ahmad Baihaki