Debut St Regis Di Jakarta

Tuesday, 09 February 16   7 Views   0 Comments   Venue

Starwood Hotels & Resorts telah menandatangani kerja sama untuk membuka hotel mewah St Regis yang pertama di Jakarta. Hotel mewah tersebut rencananya akan dibuka pada tahun 2019. St Regis Jakarta dan The Residences at St Regis Jakarta akan dibangun di area Kuningan, Jakarta Selatan.

St Regis Jakarta akan menawarkan 280 kamar dan suite, plus empat restoran, St Regis bar, spa dengan enam kamar treatment, pusat kebugaran, dan kolam renang. Bagi pasar MICE, St Regis Jakarta memiliki ruang seluas 3.600 meter persegi yang dapat digunakan untuk berbagai acara MICE.

Sementara itu, The Residences at St Regis Jakarta akan memiliki tiga jenis apartemen: Sky Residences dengan tiga kamar seluas 373 meter persegi, Sky Villas seluas 750 meter persegi, dan Sky Palace dengan empat kamar seluas 1.250 meter persegi. Beberapa fasilitas yang diberikan oleh The Residences at St Regis Jakarta antara lain function room, ruang wine, kolam renang privat, lounge, dan pusat kebugaran.

“Starwood sangat bangga dapat menambah jumlah portofolio St Regis di Asia Pasifik, mengingat kami juga melihat adanya kesempatan besar di wilayah ini,” ujar Rajit Sukumaran, Senior Vice President of Acquisition & Development Starwood Asia Pasifik.

“The Residences at St Regis Jakarta akan memenuhi tingginya permintaan akan properti yang mewah dan menarik bagi investor,” ujar Rajit.

Starwood Hotels & Resorts saat ini mengoperasikan 18 hotel di Indonesia, termasuk satu St Regis di Bali. Starwood Hotels & Resorts juga berencana untuk membuka 13 hotel lagi di Indonesia dalam tiga tahun ke depan.

Penulis: Harry Purnama