Dedikasi Hotelier Indonesia kepada Dunia di Patra Jasa Bali

Monday, 30 January 17   12 Views   0 Comments   Venue

Pada 19 Januari 2017, insan perhotelan di Tanah Air, khususnya di Bali dan Lombok, kembali merayakan dedikasi mereka untuk kemajuan pariwisata Indonesia di acara The 2nd Hotelier’s Day.

Acara perayaan yang digelar di The Rinascimento Italian Restaurant Patra Jasa Bali Resort & Villas ini selain dihadiri oleh manajemen hotel, juga turut dihadiri perwakilan media cetak dan TV, serta anggota Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Bali yang diwakili oleh I Made Ramia Adnyana, S.E., M.M., dan Christian Gumala, M. Par, S.E. Tak ketinggalan pula para repeater guest dan perwakilan long stay guest Hotel Patra Jasa turut berbagi kebahagiaan bersama para hotelier dan tamu undangan.

Tanggal 19 Januari tersebut dicanangkan sebagai tanggal perayaan para insan hotel yang mendedikasikan dirinya bagi perkembangan industri perhotelan dan pariwisata Tanah Air. Event bersejarah bagi insan perhotelan ini pertama kali dideklarasikan tahun lalu oleh beberapa hotelier di Lombok. Askar DG Kamis, pencetus sekaligus penggagas acara ini, mengatakan, Hotelier’s Day dicetuskan dalam rangka memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para hotelier atas kerja keras mereka dalam memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

Perayaan Hotelier’s Day pada tahun ini mengangkat tema “Indonesia Hotelier’s Dedication to the World”. Perayaan ini diharapkan dapat menjadi momen yang tepat bagi setiap hotelier untuk lebih berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tamu.

“Salah satu maksud deklarasi ini adalah memberi penghargaan kepada pekerja hotel yang bekerja sangat keras tak mengenal waktu untuk memberi kepuasaan dan kebahagiaan kepada para tamu yang datang dari berbagai pelosok dunia,” ujar Askar.

Selain itu, Askar menambahkan, acara ini juga bermaksud untuk memberi inspirasi kepada para generasi muda untuk maju berperan aktif dan terpacu meningkatkan kualitas di industri pariwisata.

Penulis: Nila Sofianti