Destinasi MICE Lengkap di Pusat Gaya Hidup

Tuesday, 07 June 16   4 Views   0 Comments   Venue

Pada 4 Juni lalu, Sheraton Gandaria City Hotel memperkenalkan status barunya sebagai Sheraton Grand Hotel. Dengan status tersebut, menjadikan hotel ini sebagai properti Sheraton Grand pertama di Indonesia.

Vincent Ong, Senior Brand Management Asia Pacific Sheraton Hotels & Resorts, mengatakan, dinaikkannya status Sheraton Gandaria City Hotel menjadi Grand Hotel berdasarkan berbagai pertimbangan, seperti lokasi, fasilitas yang diberikan, juga tingkat kepuasan tamu yang menginap termasuk fasilitas MICE.

“Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel berada di kawasan yang strategis. Pemberian label Sheraton Grand juga terkait dengan fasilitas MICE. Hotel ini dilengkapi ruang pertemuan dan ballroom yang modern dengan kapasitas besar,” ungkap Vincent.

Hotel dengan fasilitas 293 kamar ini dilengkapi sembilan ruang meeting dan satu Grand Ballroom dengan luas mencapai 2.168 meter persegi. Ballroom dengan langit-langit setinggi delapan meter tersebut mampu menampung hingga 3.000 orang (standing). Selain itu, ruangan tersebut juga di dukung dengan area pre-function seluas 195 meter persegi.

Ballroom dengan interior bergaya modern ini didesain dengan sistem breakout sehingga dapat dibagi menjadi enam ruang dengan kapasitas terbatas. Lampu kristal Bohemian dengan pencahayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan menghiasi balai besar ini.

Richard Suter, General Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, mengatakan, dengan kapasitas tersebut fasilitas MICE hotel ini dapat mengakomodir berbagai kegiatan mulai meeting terbatas hingga kegiatan pameran besar.

“Fasilitas kami menjadi pilihan yang tepat untuk menggelar beragam kegiatan untuk warga Jakarta. Kehadiran kami menjawab kebutuhan fasilitas MICE lengkap dan modern di tengah kawasan yang terkenal sebagai pusat gaya hidup kelas atas,” jelas Richard.

Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup kelas atas menjadikan hotel dengan sertifikasi kelas bintang lima ini sebagai venue MICE yang terbilang lengkap. Usai menggelar pertemuan bisnis, para tamu dapat melanjutkan aktivitas berwisata kuliner maupun belanja tanpa harus keluar kawasan.

Penulis: Erwin Gumilar