Donald Trump Akan Membangun Resor Di Pulau Jawa

Tuesday, 15 September 15   0 Views   0 Comments   Venue

Trump Hotel Collection telah mengumumkan fase berikutnya dalam rencana ekspansi bisnis ke Benua Asia, yakni dengan membangun sebuah resor di Pulau Jawa. Pada bulan lalu, jaringan hotel dari Amerika Serikat yang dimiliki oleh Donald Trump, baru saja menandatangani kerja sama untuk membangun resor super-mewah di Bali. Dan sekarang, ekspansi Trump Hotel Collection ke Indonesia telah memasuki tahap berikutnya dengan dibangunnya resor yang mewah juga di Jawa Barat. (Baca juga: Donald Trump Akan Membuka Hotel Mewah di Indonesia)

“Trump Hotel Collection telah memiliki master plan dalam perluasan bisnis ini, termasuk pembangunan lapangan golf Trump di Asia, spa kelas dunia, hotel mewah, dan residence mewah,” ujar Donald Trump Jr., Executive Vice President of Development & Acquisitions Trump Organization.

Resor Trump di Jawa Barat ini tepatnya akan berada di Lido dengan luas lahan mencapai 700 hektare. Resor ini berada di area pegunungan, sekitar 65 kilometer di sebelah selatan Jakarta. Di dalam kompleks ini akan mencakupi resor Trump bintang enam, lapangan golf 18 lubang yang didesain oleh Ernie Els, country club, spa, kondominium, dan vila mewah.

“Lapangan golf di Lido akan menjadi lapangan golf milik Trump yang pertama di Asia, serta yang pertama juga bagi Ernie Els di Indonesia. Lapangan golf tersebut akan menampilkan standar kelas tinggi dari Trump dengan menawarkan pengalaman bermain golf yang mengesankan disertai fasilitas super-mewah, 24 jam lifestyle concierge di Lifestyle Country Club, serta pelayanan personal yang detail,” ujar Trump.

Seperti resor di Bali, properti di Jawa Barat juga bekerja sama dengan MNC Group. Resor ini dapat ditempuh hanya satu jam berkendara dari Jakarta. Pembangunan resor di Indonesia tersebut termasuk dalam portofolio ekspansi internasional Trump Hotel Collection, termasuk pembukaan empat hotel pada 2016 di Washington DC, Rio de Janeiro, Vancouver, dan Baku. (Sumber: Travel Daily Media)

Penulis: Harry Purnama