Donald Trump Akan Membuka Hotel Mewah Di Indonesia

Wednesday, 26 August 15   2 Views   0 Comments   Venue

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, akan membangun resor dan residence bintang enam di pesisir barat Bali. Donald Trump akan membawa brand hotel mewahnya, Trump Hotel Collection, ke Indonesia untuk pertama kalinya, bahkan di Asia. Trump Hotel Collection telah menandatangani kerja sama dengan grup MNC untuk membangun resor mewah tersebut di lokasi yang berdekatan dengan Pura Tanah Lot.

“Secara strategis kami ingin terus memperluas Trump Hotel Collection dengan mencari destinasi yang paling menarik di seluruh dunia,” ujar Donald Trump Jr., Executive Vice President of Development & Acquisitions The Trump Organization.

“Bali secara konsisten terpilih menjadi salah satu pulau terbaik di dunia, dan merupakan salah satu destinasi terbaik untuk resor dan hotel. Ini merupakan waktu yang tepat dan menarik bagi Trump Hotel, dan kami secara bangga mengumumkan ekspansi kami ke Asia untuk menghadirkan properti mewah,” ujar Donald Trump Jr.

Meskipun detail lengkap mengenai resor di Bali tersebut belum diumumkan, Trump Hotel Collection menyatakan bahwa mereka akan menyajikan resor dan residence termewah di Asia. “Properti kelas dunia tersebut menjadi resor lifestyle terintegrasi yang menyajikan kamar suite luas dan vila dengan pelayanan bintang enam,” kata Trump.

Dibangun di sebuah bukit, resor ini akan memberikan pemandangan ke Samudra Hindia dan Tanah Lot. Konstruksi pembangunan resor tersebut akan dimulai pada 2016.

Penulis: Hanifah Mutiara Sylva