Donor Darah Rutin di Hotel Santika Premiere Bintaro

Thursday, 16 March 17   18 Views   0 Comments   Venue

Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar aksi sosial donor darah yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Berbeda dengan di tempat lain, donor darah di Hotel Santika Premiere Bintaro memang rutin dan tidak bergantung atau dikaitkan dengan perayaan tertentu. Hal tersebut diapresiasi oleh PMI Tangerang karena sangat memudahkan kerja PMI dalam hal perencanaan.

Bertempat di Edelweiss Room, kegiatan dimulai pukul 09.00 pagi hingga 12.00 siang pada 8 Maret 2017 lalu. Tampak hadir pendonor dari masyarakat sekitar hotel, para tamu hotel yang menginap, anggota TNI dari Kodim dan Arhanud, anggota Polri dari Polresta Tangsel dan Polsek Pondok Aren, beberapa perusahaan di sekitar hotel, dan rekan media.

“Terima kasih atas dukungan dan peran serta para pendonor. Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Donor darah selain dapat membantu sesama, juga berdampak baik bagi kesehatan, di antaranya melindungi jantung, mengurangi risiko penyakit kanker, dan menjaga kolesterol hingga membakar kalori. Beberapa pendonor yang rutin melakukan donor darah mengakui merasakan manfaatnya,” ujar Dahlia Rizqon, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank, dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Penulis: Harry Purnama