Donor Darah sambil Bersantai di Waroeng Kopi Masa Laloe

Thursday, 12 May 16   0 Views   0 Comments   Venue

Kepedulian terhadap sesama dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan donor darah. Kebutuhan darah yang sangat banyak juga menggerakkan PMI (Palang Merah Indonesia) untuk terus menggiatkan kampanye tentang manfaat donor darah serta selalu menyambut baik bagi siapa saja yang ingin mengadakan aksi donor darah.

BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta merupakan salah satu yang rutin mengadakan aksi donor darah. Dalam satu tahun, kegiatan ini minimal dilakukan dua kali. Peserta donor darah ini terbuka untuk umum sehingga bukan hanya karyawan yang bisa berpartisipasi, tapi tamu dan warga sekitar hotel diajak pula untuk ikut serta menyumbangkan darahnya. Program donor darah ini memperoleh sekitar 100 kantong darah, yang nantinya disumbangkan kepada yang memerlukan.

Untuk lebih menarik minat pendonor, kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 9 Mei 2016, di BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta diramaikan oleh coffee break yang dikemas dengan konsep Waroeng Kopi Masa Laloe. Konsep baru coffee break ini sudah diaplikasikan di beberapa meeting yang diselenggarakan di BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta, dan mendapat respons sangat baik dari tamu.

“Keunikan konsep Waroeng Kopi Masa Laloe ini menarik minat masyarakat untuk mendonorkan darahnya. Para pendonor menikmati berbagai makanan ringan yang menarik sambil bersantai di pool side kami. Kami juga memberikan suvenir dan door prize menarik bagi pendonor yang beruntung,” ujar Dyah Annisa, Marketing Communications BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta.

Selain acara aksi donor darah, pada bulan Mei ini, BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta juga meluncurkan dua program penjualan makanan, yaitu “All you Can Eat Buffet Lunch” yang hadir setiap hari Senin-Kamis pada jam 12.00-14.30 WIB dengan harga Rp110.000, dan “Mongolian Barbeque Dinner” yang hadir pada Jumat dan Sabtu dengan harga Rp135.000. Khusus untuk “Mongolian Barbeque Dinner”, sambil bersantap makan malam akan diiringi dengan hiburan live music.

BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta merupakan hotel bintang empat yang berada di kawasan perbelanjaan Mangga Dua, atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki 168 kamar yang terdiri dari tipe superior, deluxe, super deluxe, dan suite. Fasilitas yang ada di hotel ini antara lain Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom, ruang meeting, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.

Penulis: Harry Purnama