Dua Program Pemikat Pasar MICE

Wednesday, 20 April 16   3 Views   0 Comments   Venue

Memperbarui dari program loyalti Golden Circle, Golden Circle Event Planner Rewards akan memberikan insentif kepada penyelenggara acara ketika memesan ruang meeting di hotel-hotel Shangri-La. Sementara itu, program yang kedua, Shangri-La Events Collection, akan memberikan fasilitas dan layanan yang beragam kepada para penyelenggara meeting.

Golden Circle Event Planner Rewards memungkinkan para penyelenggara acara untuk mendapat 40.000 Golden Circle Points setiap kali melakukan pemesanan ruang meeting. Poin tersebut setara dengan menginap gratis 40 malam. Program tersebut juga akan memberikan kesempatan untuk melipatgandakan poin yang dimiliki apabila melakukan pemesanan ruang meeting lagi di tahun yang sama.

“Golden Circle Event Planner Rewards tersebut signifikan telah memperluas keuntungan yang akan diperoleh para penyelenggara acara di seluruh dunia. Para penyelenggara acara sekarang dapat memperoleh poin Golden Circle untuk semua jenis konferensi, meeting, dan event. Mereka juga dapat menukar poin yang dimiliki untuk digunakan pada meeting dan event yang berikutnya, atau dapat juga digunakan untuk perjalanan wisata biasa,” ujar Steven Taylor, Chief Marketing Officer Shangri-La.

Sementara itu, Shangri-La Events Collection bertujuan memberikan pilihan yang beragam bagi para penyelenggara acara, dengan fokus mengajak para delegasi untuk merasakan aspek lokal dari lokasi hotel itu berada. Hal tersebut termasuk team-building khusus atau aktivitas lainnya.

Program ini juga akan memberikan nilai tambah lain, seperti upgrade kamar dan antar-jemput bandara, serta 50.000 poin Golden Circle dapat ditukarkan untuk membayar biaya pelaksanaan sebuah acara di hotel Shangri-La.

“Filosofi kami sangatlah sederhana, yakni kami tidak hanya membantu para penyelenggara acara untuk melaksanakan acara mereka, tapi juga membantu mereka untuk mendesain jenis pengalaman terbaik yang diinginkan dari Shangri-La. Kami mengurus semua hal kecil dan memberikan event yang bagus dan unik,” ujar Taylor.

Sektor meeting dan event menyumbang seperempat pendapatan dari Shangri-La. Saat ini, perusahaan operator hotel yang berbasis di Hong Kong ini mengelola 95 hotel di seluruh dunia dengan total 39.000 kamar.

Penulis: Harry Purnama