Eden Hotel Kuta Bali Menerima Penghargaan TripAdvisor Certificate of Excellence

Friday, 22 May 15   2 Views   0 Comments   Venue
Eden Hotel Kuta Bali secara bangga mengumumkan bahwa pada tanggal 21 Mei 2015 mendapatkan penghargaan Certificate of Excellence dari TripAdvisor. Penghargaan tersebut diberikan karena Eden Hotel Kuta Bali selalu mendapat ulasan yang bagus di TripAdvisor dari para tamu yang menginap. Penghargaan Certificate of Excellence ini diberikan kepada usaha di bidang akomodasi, kuliner, dan atraksi di seluruh dunia yang secara terus-menerus memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu atau pelanggannya.

Ketika menentukan pemenang Certificate of Excellence, TripAdvisor menggunakan penghitungan tertentu berdasarkan kualitas, jumlah, serta review dan masukan dari para traveler di situs TripAdvisor selama 12 bulan. Yang juga menjadi pertimbangan adalah peringkat Popularity Index di situs TripAdvisor. Agar dapat menjadi nominasi penerima Certificate of Excellence, sebuah bidang usaha harus mendapatkan minimal rating 4 dari 5, mendapatkan review dalam jumlah tertentu, serta telah terdaftar di TripAdvisor minimal 12 bulan.

“Mendapatkan penghargaan Certificate of Excellence dari TripAdvisor ini menjadi kebanggaan bagi seluruh tim di Eden Hotel Kuta Bali, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang pernah memberikan review di TripAdvisor,” ujar Chamkia Mohamed Ali, General Manager Eden Hotel Kuta Bali. “Dengan diterimanya Certificate of Excellence berdasarkan review customer ini akan memberikan kepercayaan diri bagi bisnis kami dan menjadi komitmen kami untuk meneruskan pelayanan yang maksimal.”

“TripAdvisor bangga untuk memberikan penghargaan kepada Eden Hotel Kuta yang secara konstan menerima pujian dari para traveler di situs kami,” ujar Marc Charron, Presiden TripAdvisor for Business. “Dengan memberikan perhatian lebih pada bisnis yang berfokus selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, TripAdvisor tidak hanya membantu untuk meningkatkan standar hospitality di seluruh dunia, tapi juga membantu industri tersebut untuk terlihat lebih menonjol dalam sebuah kompetisi.”