Eden Hotel Kuta Bali, Taman Surga Di Pusat Bali

Thursday, 08 October 15   6 Views   0 Comments   Venue

Sesuai namanya, Eden memang dimaknai sebagai taman surgawi; memberikan gambaran sebuah tempat yang indah alami, penuh tanaman, bernuansa tenang, damai, dan harmonis. Begitu pula kesan yang kita tangkap saat menginap di Eden Hotel Kuta Bali.

Meski berada tepat di pusat keramaian Kuta, dekat dengan Discovery Mall, Lippo Mall, dan taman air Waterbom yang menjadi favorit turis mancanegara, hotel ini tetap terkesan tenang dengan nuansa hijau di seluruh penjuru. Seperti moto yang dianut oleh hotel ini, yakni “Nature at Your Door“, sudah ditunjukkan oleh logo apel hijau yang menyiratkan kesegaran alami.

Dengan mengusung tema desain interior minimalis modern, pemilihan warna yang ditampilkan didominasi oleh warna-warna alam, seperti warna hijau daun dan biru langit. Konsep back to nature yang diusung oleh hotel ini juga dapat dilihat dari berbagai desain ruang yang ada di hotel, mulai dari kamar, restoran, tepi kolam renang, dan di seluruh penjuru hotel ditanami tanaman hijau, termasuk di dalam ruang meeting yang dihiasi pot-pot berisi tanaman asli berdaun besar dan kecil.

Hotel ini juga memiliki tiga ruangan khusus yang bisa difungsikan sebagai ruang meeting, cocktail party, atau keperluan bisnis lainnya. Untuk ruang Utopia yang memiliki luas 112,5 m2, kapasitasnya mencapai 120 orang; ruang Valhalla yang memiliki luas 154,5 m2, kapasitasnya mencapai 150 orang, dan ruang Nirvana yang memiliki luas 255 m2 mampu mengakomodasi hingga lebih dari 300 orang.

Akomodasi Hotel

Hotel Eden memiliki 277 kamar yang terdiri dari dua tipe: Eden Standard Room dan Eden Suite Room. Fasilitas lain yang dimiliki adalah OTA Kid’s Club & Pool, penitipan anak dan bayi, kolam renang, beragam fasilitas olahraga air, pusat kebugaran, Elysium Spa, akses Wi-Fi, Internet corner, shuttle service, Restoran Paradisus, Bar & Lounge Deck, juga Sunken Pool Bar.

Restoran Paradisus menyediakan masakan-masakan khas internasional. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 6:30 pagi sampai 10:30 malam. Dengan kapasitas kursi yang terbatas hanya 134 orang (70 indoor dan 64 outdoor), sangat dianjurkan reservasi terlebih dahulu untuk bersantap di meja dengan pemandangan terbaik di restoran ini.

Walaupun terletak strategis dan mudah dijangkau, Eden Hotel Kuta Bali yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management ini tetap menyediakan fasilitas antar-jemput bagi para tamu. Untuk tamu yang membawa kendaraan sendiri, baik itu sewa maupun milik pribadi, hotel ini menyediakan tempat parkir yang aman dan dilengkapi dengan layanan valet. (Baca juga: Ibis Cawang, Pilihan Strategis Menginap)

Penulis: Harry Purnama