Ekspansi Adonara di Sulawesi

Thursday, 27 October 16   1 Views   0 Comments   Venue

Setelah meluncurkan Demelia Hotel Makassar, Adonara Hotel Group kembali melanjutkan ekspansinya ke wilayah timur Indonesia dengan melakukan soft opening Coral Boulevard Hotel Manado. Hotel bujet ini dilengkapi dengan 32 kamar yang terdiri dari Superior King dan Superior Twin, dengan luas kamar 28 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan antara lain ruang meeting, restoran, TV 32 inci, akses Wi-Fi gratis, CCTV, laundry, dan layanan room service 24 jam.

“Manado sebagai kota provinsi dan sebagai hub untuk Indonesia bagian timur terus membangun ruang investasi bagi pengusaha lokal maupun nasional untuk melakukan investasi, terutama di bidang hotel, untuk menunjang kegiatan pariwisata baik di tingkat provinsi, kotamadya, maupun kabupaten,” ujar Ruben Amor, CEO Adonara Hotel Group.

Kehadiran Coral Boulevard Hotel Manado diharapkan mampu bersaing dengan dunia usaha yang lain untuk menggerakkan sektor pariwisata yang berdampak pada pendapatan daerah maupun masyarakat secara umum dan memberikan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

Adonara Hotels Group sebagai perusahaan manajemen hotel terus melakukan kerja sama dengan para investor sebagai mitra bisnis potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merek dagang, seperti U Stay untuk hotel bintang 1, Coral untuk hotel bintang 2, Arnava untuk hotel bintang 3, dan Boston untuk hotel bintang 4.

Saat ini Adonara telah melakukan take over beberapa existing hotel, seperti Love Fashion Hotel Bali, Biz Fashion Hotel Bali, dan beberapa hotel baru, seperti Coral Solo, Coral Hotel Toraja, Arnava Hotel & Resort Bangka, Arnava Dramaga Hotel & Resort Hotel Bogor, Arnava Ninety Nine Sunset Road Bali, Arnava Batam Hotel & Resort, Arnava Hotel Pualam Makassar, Arnava Resort Raja Empat Sorong, Boston Hotel & Resort Jimbaran Bali, dan beberapa proyek lain yang dalam tahap desain dan pembangunan.

Penulis: Harry Purnama