El Royale Hotel Tawarkan Beragam Fasilitas MICE

Tuesday, 13 June 17   7 Views   0 Comments   Harry Purnama
El Royale Hotel

Pada tahun 2017 ini Grand Royal Panghegar berganti nama menjadi El Royale Hotel dengan tagline Sundanese Hospitality. Terkait hal tersebut, pada Ramadan ini eL Royale hotel mengadakan acara syukuran dan buka puasa bersama anak yatim, karyawan eL, media, dan warga sekitar. Kurang lebih 1.000 orang hadir dalam acara tersebut.

Event ini sangatlah bermanfaat selain menanamkan jiwa sosial bagi karyawan, tapi juga momen silaturahmi dengan semua pihak. Pada acara tersebut, manajemen eL Royale Hotel membagikan santunan kepada anak yatim.

​Hotel yang berada di Kota Bandung ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari pintu tol Pasteur, 10 menit dari stasiun kereta api Kota Bandung, dan sekitar 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Selain itu, akses menuju pusat bisnis, belanja, dan kuliner pun hanya beberapa menit, di antaranya dekat dengan area bisnis Jalan Asia Afrika, gedung-gedung bersejarah di Jalan Braga, pusat perbelanjaan Pasarbaru Trade Centre, serta area factory outlet di Jalan Riau dan Jalan Dago. ​

El Royale Hotel Bandung kini hadir dengan konsep yang menitikberatkan untuk kegiatan MICE dan keluarga. Untuk itu, El Royale Hotel Bandung menawarkan Amartapura Ballroom dengan kapasitas hingga sekitar 1.500 orang, yang dapat dibagi menjadi 5 ruangan yang lebih kecil. Selain itu, ada pula 13 ruang meeting kecil untuk kegiatan meeting berkapasitas di bawah 100 orang yang dilengkapi dengan business center. Selain itu Amartapura bisa dijadikan lokasi untuk kegiatan wedding tradisional maupun Internasional.

​Untuk Restoran, El Royale Hotel memiliki fasilitas Pakuan Café yang memiliki konsep open kitchen sehingga para tamu bisa menyaksikan langsung penyajian makanan yang ada di kafe ini. Pakuan Café menyediakan menu Indonesia, oriental, dan Western. Di Pakuan Café juga terdapat ruang VIP berkapasitas 20 orang.​

​Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini adalah lobby lounge, kolam renang semi-Olympic yang dilengkapi dengan dua whirlpool, spa, pusat kebugaran, pool terrace, Paseban Deco Bar, dan sky lounge di lantai 19 dan 20. Sky Lounge juga memiliki fasilitas private meeting room dengan kapasitas 4 sampai 12 orang.