Fame Hotel Merambah ke Bali

Friday, 11 November 16   3 Views   0 Comments   Venue

Bali sebagai destinasi wisata sepertinya tidak pernah lekang oleh waktu. Pesonanya banyak memikat wisatawan dalam maupun luar negeri. Tidak heran jika provinsi berjuluk Pulau Dewata tersebut juga menjadi magnet bagi bisnis perhotelan di Tanah Air. Begitu menariknya Bali hingga ada satu istilah “Tidak lengkap dalam bisnis hotel jika belum memiliki hotel di Bali”.

Menjelang tutup tahun 2016, Parador Hotels & Resorts akan melengkapi koleksi hotelnya dengan membuka Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali. Johannes Hutahuruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, mengungkapkan, Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali akan diluncurkan pada 18 November 2016. 

“Fame Hotel merupakan brand milik Parador yang mengusung konsep affordable lifestyle. Konsep ini yang menjadi pembeda kami dengan hotel lain di sekitar Sunset Road,” ujar Johannes.

Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali memiliki 90 kamar dengan desain yang memadukan sentuhan modern dan glamour. Mahern Ika Krismayanti, Public Relations Executive Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali, mengungkapkan, setiap tamu yang menginap di Fame Hotel akan merasakan layaknya seorang selebriti.

“Nuansa glamor terasa hingga ke kamar tidur. Mural selebriti dunia, seperti Elvis Presley dan Marilyn Monroe, menghiasi kamar,” ujar Maherna.

Tidak saja menangkap segmen wisatawan leisure, Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali juga membidik tamu MICE yang ingin menggelar pertemuan di Bali. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Fame Hotel Sunset Road Bali dilengkapi dua ruang pertemuan.

“Ruang meeting bernama Hall of Fame I memiliki kapasitas 70 orang untuk setting round table, sementara untuk Hall of Fame II kapasitasnya 20 orang dengan setting yang sama,” ujar Maherna. 

Penulis: Erwin Gumilar