Fasilitas Lengkap Di Citadines Apart Hotel

Friday, 20 November 15   0 Views   0 Comments   Venue

Selain mengakomodir kebutuhan para wisatawan untuk berlibur, Citadines Kuta Beach Bali juga bisa menjadi pilihan untuk mengadakan berbagai kegiatan. Selain memiliki ruang meeting berkapasitas hingga 60 orang, properti milik The Ascott Limited ini juga memiliki Seasky Dine & Bar yang berkapasitas hingga 100 orang. Kegiatan seperti group lunch dinner, corporate gathering, resepsi pernikahan, maupun berbagai aktivitas lain dapat menggunakan tempat ini.

Salah satu contohnya adalah acara Journalist Cooking Competition yang digelar oleh Jppro Bali yang dimotori oleh Grace Jeanie bekerja sama dengan Citadines Hotel pada tanggal 31 Oktober lalu. Sambil berlomba, para peserta juga dapat menikmati pemandangan laut dari rooftop sambil menikmati kelezatan bermacam menu yang ditawarkan.

Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan buffet serta sajian Asia dan Barat, Seasky Dine & Bar juga menawarkan seafood BBQ maupun set menu sesuai dengan kebutuhan tamu, termasuk Indonesian buffet. Untuk beberapa kesempatan, sembari menikmati hidangan, tamu juga disuguhi Balinese Performance. Seasky Dine & Bar terletak di rooftop hotel yang berada tepat di tepi jalan Pantai Kuta dan memiliki 194 kamar ini.

“Salah satu kelebihan kami adalah adanya rooftop yang dilengkapi dengan infinity pool. Fasilitas ini menjadi favorit para tamu karena selain bisa bersantai, tamu juga bisa menikmati pemandangan langsung ke Pantai Kuta,” ujar Bernard Siew, Residence Manager Citadines Kuta Beach Bali.

Hotel ini mengombinasikan sentuhan modern dan tradisional serta menawarkan kenyamanan dari unit fasilitas mereka yang menjadi properti pertama di Bali dan properti kedua di Indonesia. Para tamu dapat memilih untuk tinggal di kamar tipe studio, one bedroom apartment, maupun two bedroom apartment. Beberapa di antara apartemen tersebut dilengkapi kitchenette atau peralatan dapur dan mesin cuci/pengering. Sebagai pelengkap, properti juga dilengkapi akses Internet nirkabel, pusat kebugaran, dan ruang laundry.

Penulis: Harry Purnama