Favehotel Banjarbaru Resmi Dibuka

Friday, 10 June 16   4 Views   0 Comments   Venue

Archipelago International melanjutkan eksistensinya di Banjarmasin dengan membuka favehotel Banjarbaru. Favehotel Banjarbaru merupakan properti favehotel yang kedua di Kalimantan Selatan. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan bisnis maupun leisure yang berkunjung ke Banjarbaru.

Banjarbaru merupakan gerbang bagi para wisatawan yang mengunjungi Kalimantan Selatan melalui Bandara Syamsudin Noor. favehotel Banjarbaru memiliki lokasi sempurna yang dapat diakses hanya 15 menit dari bandara, dan sangat dekat dengan pusat pemerintahan. Hotel ini juga dekat dengan kota Martapura, pusat industri berlian yang merupakan tempat pemotongan berlian dan produsen perhiasan berkualitas.

Favehotel Banjarbaru memiliki 119 kamar yang beragam, mulai dari tipe superior hingga suite, dengan fasilitas TV LED 32 inci, shower, dan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. favehotel Banjarbaru juga menawarkan kolam renang, laundry, pijat di dalam kamar, dan tempat parkir yang luas.

Untuk kegiatan bisnis, favehotel Banjarbaru memiliki lima ruang meeting yang dapat menampung hingga 150 orang, dilengkapi dengan coffee shop yang menyajikan berbagai hidangan tradisional dan internasional.

“favehotel Banjarbaru – Banjarmasin adalah hotel bujet dengan fasilitas lengkap. Dengan nuansa seperti di rumah sendiri, hotel ini menciptakan suasana nyaman dan santai untuk para tamu selama mereka menginap. Dengan layanan yang ramah dan personal, kami percaya bahwa favehotel Banjarbaru – Banjarmasin akan menjadi hotel favorit di Banjarbaru,” kata Winston Hanes, Direktur Operasional Archipelago International.

Archipelago International merupakan salah satu jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela.

Penulis: Harry Purnama