Favehotel Berkembang Pesat di Indonesia

Wednesday, 02 November 16   3 Views   0 Comments   Venue

Archipelago International semakin memperkuat brand favehotel di Indonesia dengan membuka lagi dua favehotel di Pulau Jawa, yaitu favehotel Rungkut Surabaya dan favehotel Sudirman Bojonegoro di Jawa Timur. Dengan demikian, jumlah hotel favehotel di seluruh Indonesia ada 47 buah.

“favehotel berkembang sangat cepat di seluruh Indonesia, dan kami dengan senang memperkenalkan brand favehotel ke Rungkut Surabaya dan Bojonegoro. Letaknya yang strategis dengan landmark kota dan fasilitas modern menjadi pilihan yang ideal untuk perjalanan bisnis dan wisata yang ingin mendapatkan akses mudah ke pusat perdagangan, tempat budaya, dan rekreasi,” kata Yohanes Sulistiyono Hadi, Regional General Manager Archipelago International Wilayah Tengah.

Favehotel Rungkut Surabaya berlokasi di area Surabaya Rungkut Industrial Estate (SIER), berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Juanda. Hotel ini memiliki 173 kamar yang modern dan fungsional dengan fasilitas TV LED terkini, Wi-Fi gratis di seluruh lingkungan hotel, pelayanan binatu, kolam renang, brankas, dan tempat tidur yang nyaman. Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, favehotel Rungkut Surabaya menyediakan 10 ruang pertemuan modern dan area parkir yang luas.

Favehotel Sudirman Bojonegoro berlokasi di pusat Bojonegoro, berjarak hanya 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bojonegoro atau Terminal Bus Rajekwesi. Mengingat lokasinya yang sangat baik menjadikan hotel ini memiliki akses dan kemudahan menuju kantor pemerintahan, daerah perbankan, dan ladang-ladang minyak.

Dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan profesional yang menarik bagi para wisatawan bisnis maupun liburan, favehotel Sudirman Bojonegoro menyediakan 115 kamar tamu yang bergaya dan bersih dengan pilihan tempat tidur double atau twin. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi, TV LED dengan saluran internasional dan lokal, serta kamar mandi mewah dilengkapi dengan shower. Untuk kemudahan para tamu, hotel ini juga menghadirkan fasilitas lainnya termasuk layanan binatu, tempat parkir, dan pijat di dalam kamar.

Untuk wisatawan bisnis, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi di seluruh area hotel, serta dua ruang pertemuan untuk memastikan pengalaman menginap menyenangkan dan produktif. Tidak ketinggalan, restoran Tastee Bites yang menyajikan masakan lezat untuk alternatif makan siang kasual maupun resmi.

Diluncurkan pada tahun 2009, favehotel telah menjadi pelopor hotel bujet dan berkembang pesat dimulai kurang dari lima hotel hingga hampir mencapai 50 hotel. Terjangkau, segar, menarik, kontemporer dan sederhana merupakan atribut yang membuat  favehotel menjadi sangat berbeda dan ditujukan untuk menjadi favorit bagi wisatawan dengan anggaran bijak.

Penulis: Harry Purnama