Festival Ramadan di The Hermitage

Monday, 05 June 17   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
The Hermitage

The Hermitage memperkenalkan L’Avenue Restaurant sebagai lokasi eksklusif untuk berbuka puas bagi para tamu yang menginginkan suasana berbuka dengan meriah. Berada di area lobi, L’Avenue Restaurant menghadirkan berbagai pilihan menu buffet, termasuk sajian appetizer, sajian utama, dan makanan penutup.

Para tamu dapat berbuka bersama keluarga dan teman-teman dengan suasana Ramadan yang tradisional, baik untuk berbuka puasa maupun sahur. Para tamu juga dapat menikmati beragam sajian nusantara untuk berbuka puasa di L’Avenue Restaurant mulai 26 Mei 2017 dari pukul 17.30 hingga 20.00. Hanya dengan harga Rp325.000 per orang, tamu juga mendapat minimum tak terbatas dan pertunjukan musik.

Selain paket berbuka puasa, The Hermitage juga menghadirkan Ramadan Meeting Package mulai dari Rp400.000 per orang. Selain itu, ada pula Ramadan Room Package di The Hermitage mulai dari harga Rp1,5 juta, termasuk early check in jam 10 pagi dan late check out hingga jam 4 sore dan sahur atau sarapan untuk dua orang.

(Baca juga: Makan Berhadiah Pesta Pernikahan di JW Marriott Hotel Jakarta)

Paket-paket Ramadan tersebut berlangsung dari 21 Mei hingga 2 Juli 2017. Bagi tamu yang menginap dari 24 Juni hingga 2 Juli 2017 di The Hermitage, ada promo Idul Fitri bayar dua malam mendapatkan menginap tiga malam hanya Rp4 juta. Promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, empat pakaian untuk laundry per hari, serta early check in jam 10 pagi dan late check out hingga jam 4 sore.

Penawaran ini hanya berlaku untuk pemesanan langsung melalui telepon ke +6221 3192 6999 atau email ke reservation.hermitage@tributeportfolio.com.