Four Points By Sheraton Jakarta Menggalang Dana untuk WWF

Thursday, 30 March 17   2 Views   0 Comments   Venue

Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin mematikan seluruh lampunya untuk menyalakan lilin dalam rangka Earth Hour pada 25 Maret 2017. Hotel ini bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia untuk mematikan lampu selama 60 menit pada jam 8:30 malam hingga jam 9:30 malam. Gerakan ini sebagai pesan untuk meningkatkan kepedulian lingkungan. Acara Earth Hour ini dibuat oleh WWF (World Wildlife Fund) dan dilaksanakan pertama kali pada tahun 2007 dengan tujuan meningkatkan kesadaran terhadap perubahan iklim global.

Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin berpartisipasi dalam Earth Hour ini dengan mematikan lampu-lampu di bagian luar, meredupkan lampu-lampu yang tidak begitu penting di koridor, serta menggunakan lilin di beberapa area publik, seperti restoran, lobi, dan Best Brew Bar.

Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin juga mengajak para tamu untuk berpartisipasi dengan cara mematikan lampu di dalam kamar lalu menikmati canape gratis ditemani pertunjukan musik akustik selama pemadaman lampu. Eatery Restaurant juga menawarkan set dinner package dengan pilihan lima menu. Dengan memublikasikan kegiatan ini di sosial media, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin juga berpartisipasi dalam program Marriot International untuk menggalang dana bagi WWF, di mana US$1 akan didonasikan setiap properti Marriot memublikasikan kegiatan Earth Hour mereka di sosmed.

“Ini suatu keistimewaan bagi kami untuk mendukung gerakan yang kuat hanya dengan tindakan yang sederhana,” ujar Denise Naguib, Vice President of Sustainability and Supplier Diversity Marriott International.

“Earth Hour merefleksikan filosofi yang kami coba terapkan sepanjang tahun bahwa kita semua harus mengerjakan bagian masing-masing dan bersama-sama membuat perbedaan yang besar. Perubahan iklim telah memengaruhi semua orang, dan juga akan berdampak pada kesuksesan bisnis kami,” ujar Naguib.

Penulis: Harry Purnama