Four Points Mengawali Tahun 2017 dengan Kegiatan Sosial

Tuesday, 31 January 17   3 Views   0 Comments   Venue

Mengawali tahun 2017, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel pada 25 Januari 2017.  Program ini merupakan salah satu program Global Citizenship melalui Corporate Social Responsibility – Care for Community yang dilakukan oleh manajemen dan karyawan Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Program Global Citizenship ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Four Points by Sheraton Jakarta.

Pada kegiatan Global Citizenship kali ini, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin mengajak seluruh karyawan berdonasi, baik dalam bentuk uang tunai maupun barang, yang kemudian diserahkan kepada anak-anak di Panti Asuhan Pondok si Boncel yang terletak di Jalan Desa Putra, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Panti Asuhan Pondok si Boncel merupakan salah satu panti asuhan di Jakarta yang menampung  lebih kurang 81 orang anak asuh dalam kelompok usia yang bervariasi, mulai dari 0 hingga 6 tahun. Sesuai dengan batasan usia tersebut, kebutuhan yang diperlukan di panti asuhan ini juga bervariasi, mulai dari susu, popok, sabun cuci, hingga pakaian sehari-hari.

Penyerahan donasi tersebut dilakukan oleh Edi Sudiar selaku Human Resources Manager Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin dan karyawan hotel Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin kepada Suster Norberti sebagai salah satu pengurus Panti Asuhan Pondok si Boncel.

“Kami dari hotel Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin merasa sangat bersukacita dapat berkunjung  dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Pondok Si Boncel. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu kebutuhan di panti ini,” ujar Edi.

Kegiatan yang berlangsung selama satu setengah jam ini berjalan dengan meriah. Selain penyerahan donasi, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai acara hiburan dan edukasi, seperti tari-tarian dari anak-anak panti juga kegiatan belajar menghias muffin yang dipandu oleh Chef Riki.

Penulis: Harry Purnama