Four Points Pertama di Jakarta Resmi Beroperasi

Wednesday, 24 August 16   1 Views   0 Comments   Venue

Starwood Hotels & Resorts Worldwide bersama PT Thamrin Ekspress Indonesia meresmikan pembukaan Four Points Jakarta Thamrin pada 22 Agustus 2016. Ini merupakan brand Four Points pertama di Jakarta, dan yang keenam di Indonesia. Hotel ini berada di bangunan seluas 159.000 meter persegi yang menyatu dengan area perkantoran.

“Dibangun untuk wisatawan bisnis yang independen dan pintar, Four Points berusaha untuk terus menyajikan kebutuhan para tamu ketika mereka sedang bepergian,” ujar Vincent Ong, Direktur Senior Asia Pacific Brand Management Four Points.

“Kami sangat gembira untuk membuka Four Points di Ibu Kota Indonesia, salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara,” ujar Ong.

Four Points Jakarta Thamrin memiliki 164 kamar, dilengkapi dengan TV LED 43 inci serta akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Untuk keperluan meeting dan event, hotel ini memiliki tiga ruang meeting berkapasitas hingga 50 orang, dengan luas total mencapai 1.615 meter persegi. Pemandangan dari ruang meeting ini adalah menuju jalan Thamrin yang selalu hidup.

Four Points Jakarta Thamrin berlokasi di Jalan Thamrin, tepatnya di Menara Topas, yang merupakan jalan utama pergerakan bisnis di Jakarta. Tak jauh dari hotel juga ada banyak pusat perbelanjaan dan obyek-obyek wisata.

Starwood Hotels & Resorts berkembang sangat pesat di Indonesia, menyusul meningkatnya jumlah wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Saat ini ada 19 properti Starwood yang sudah beroperasi di Indonesia, dan 15 hotel lagi sedang dalam tahap pembangunan. Di Jakarta sendiri ada lima properti dari Starwood. Hingga tahun 2020, ditargetkan ada enam properti lagi yang akan dibuka di Jakarta, salah satunya Westin pada Agustus 2016 dan Aloft pada 2018.

Penulis: Harry Purnama