Four Seasons Akan Membuka Hotel Mewah Di Jakarta

Thursday, 04 February 16   6 Views   0 Comments   Venue

Four Seasons Hotels & Resorts telah menandatangani perjanjian kerja sama untuk mengelola hotel mewah di Jakarta. Hotel mewah tersebut akan menggantikan hotel Four Seasons yang lama di jalan HR Rasuna Said, Kuningan. Hotel Four Seasons lama telah ditutup operasionalnya sejak akhir 2014 untuk melakukan renovasi.

Four Seasons terbaru rencananya akan dibuka pada pertengahan tahun 2016. Tipe kamar di hotel mewah ini nantinya adalah jenis suite semua. Baik Four Seasons terbaru maupun versi sebelumnya dimiliki oleh Rajawali Property Group.

“Four Seasons telah beroperasi di Jakarta selama 20 tahun. Kami sangat percaya diri dengan pasar ini, dan berharap masa depan yang cerah di sini,” ujar Michael A. Crawford, Presiden Four Seasons untuk Asia Pasifik. “Ini merupakan peluang unik untuk mengoperasikan hotel kelas mewah di Jakarta.”

“Kami selalu berusaha untuk menghadirkan yang terbaik bagi para tamu; properti yang mengagumkan dan pelayanan memuaskan,” ujar Crawford.

Nantinya, Four Seasons Hotel Jakarta akan memiliki 125 suite dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit Jakarta. Sebuah tim yang terdiri dari desainer dan arsitek internasional telah dihadirkan untuk proyek ini, antara lain Pelli Clarke Pelli Architects, desainer interior dari New York Alexandra Champalimaud, serta Bill Bensley, desainer outdoor dari Bangkok.

Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini nantinya antara lain restoran, bar, spa, pusat kebugaran, serta area konferensi dan meeting.

“Proyek bernama Capital Place ini merupakan proyek yang mencerminkan visi kami terhadap Jakarta,” ujar Shirley Tan, CEO Rajawali Property Group. “Kami sangat bangga memperkenalkan Four Seasons Hotel Jakarta sebagai mahakarya dari pembangunan yang penting ini.”

Penulis: Harry Purnama