Four Seasons Hotels and Resorts, Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja

Wednesday, 16 March 16   3 Views   0 Comments   Venue

Four Seasons Hotels and Resorts untuk ke-19 kalinya secara berturut-turut setiap tahun masuk ke dalam daftar “100 Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja” versi majalah FORTUNE. Four Seasons Hotels and Resorts berada di peringkat ke-70.

“Orang-orang dan kebudayaan di Four Seasons berasal dari seluruh brand kami,” ujar J. Allen Smith, Presiden dan CEO Four Seasons Hotels and Resorts. “Menciptakan dan mempertahankan suasana tempat kerja yang meningkatkan kinerja setiap karyawan merupakan salah satu pencapaian yang membuat kami bangga. Hal itu juga menjadi prioritas terpenting kami sebagai sebuah organisasi. Kami juga berterima kasih kepada para karyawan yang menyatakan bahwa Four Seasons Hotels and Resorts adalah tempat yang menyenangkan untuk bekerja.”

Lebih dari 50 tahun, Four Seasons telah mengubah fokusnya dari menciptakan hospitality mewah menjadi sebuah usaha untuk memikat calon karyawan yang berdedikasi tinggi terhadap kualitas dan kesempurnaan sehingga pada akhirnya para karyawan tersebut akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu. Four Seasons memiliki reputasi sebagai perusahaan yang merekrut karyawan bertalenta tinggi.

Meskipun penghargaan dari majalah FORTUNE hanya untuk di Amerika Serikat, tapi Four Seasons secara konsisten mendapatkan perhatian dunia internasional sebagai pilihan untuk bekerja. Four Seasons merekrut dan mengembangkan SDM lokal di setiap keberadaan hotel-hotel Four Seasons. Dengan jumlah portofolio 96 hotel, resor, dan private residences di 41 negara, Four Seasons memberikan kesempatan kepada 43.000 karyawannya untuk dipromosikan secara internal ke hotel Four Seasons yang ada di negara lain. Sekitar 49 persen posisi di Four Seasons berasal dari promosi internal.

Penulis: Harry Purnama