The Gala Gatsby Royal Tulip Gunung Geulis Hadirkan Sammy Simorangkir

Monday, 04 December 17   4 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Gala Gatsby Royal Tulip

Untuk kedua kalinya, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf akan menghadirkan The Gala Gatsby untuk menyambut pergantian tahun. Kali ini, musisi Sammy Simorangkir akan menjadi bintang utama yang akan menghibur para tamu di area outdoor Royal Tulip Gunung Geulis sambil menikmati sejuknya udara di kawasan Puncak, Bogor.

Sejak promo The Gala Gatsby ini dibuka pada Oktober 2017, Royal Tulip Gunung Geulis sudah menerima pesanan hingga 50 persen. “Persaingan di kawasan puncak pada akhir tahun lumayan banyak. Selain membawa artis, strategi lain untuk menarik tamu yang dilakukan pada Desember ini adalah menambah fasilitas outbound,” kata Widya Adi Pamudyanto, Director of Sales & Marketing Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf.

Sammy Simorangkir mengaku belum pernah ke Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. “Saya ingin sekali menikmati fasilitas Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf sebelum bernyanyi,” kata Sammy.

Untuk paket malam tahun baru, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf menawarkan paket 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp7,5 juta, sudah termasuk mengikuti gala dinner pada 31 Desember 2017 dan menikmati musik dari Sammy Simorangkir.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf memiliki 173 kamar dan fasilitas yang lengkap untuk tamu liburan maupun bisnis, seperti tiga kolam renang, restoran, kids club, yoga, pusat kebugaran, lapangan golf, empat ruang pertemuan, dan ballroom berkapasitas hingga 500 orang.

“Kami memiliki luas 600 hektare, segala macam kegiatan bisa dilakukan di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf,” kata Widya Adi Pamudyanto.

Adi mengatakan, ke depannya Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf akan melakukan suatu perubahan maupun ekspansi, seperti restoran berkonsep rooftop, memperluas lahan untuk kegiatan luar ruangan bagi anak-anak maupun dewasa, menambah jumlah kamar, serta ruang meeting untuk kegiatan MICE.