Golden Tulip Jineng Resort, Pilihan Menginap Baru Di Bali

Monday, 21 December 15   3 Views   0 Comments   Venue

Para wisatawan mancanegara dan domestik kembali diberi alternatif pilihan tempat berlibur dan menggelar meeting di Bali dengan kehadiran Golden Tulip Jineng Resort yang berlokasi di Jalan Sunset Road Kuta. Golden Tulip Jineng Resort terdiri dari 189 kamar dan suite. Resor ini menawarkan pengalaman unik bernuansa Bali yang terinspirasi dari kawasan tropis dan warisan budaya leluhur.

Resor yang dibangun oleh PT Angkasa Pura Properti dan PT Wika Realty ini dilengkapi dengan empat ruang pertemuan dengan luas masing-masing 57 meter persegi yang dinamai Sanjana 1-4. Setiap ruang meeting tersebut dapat menampung hingga 70 orang. Untuk meeting dalam jumlah besar, tersedia pula Sanjana Ballroom dengan luas 308 meter persegi yang dapat menampung hingga 300 orang. Untuk memikat para pebisnis, Golden Tulip Jineng Resort menawarkan paket meeting yang menarik, seperti paket 4 jam, paket 8 jam, hingga paket meeting residential 12 jam.

Langkah awal pembukaan resor ini ditandai dengan penandatanganan Hotel Management Agreement (HMA) antara PT Angkasa Pura Properti dengan operator hotel Golden Tulip, yaitu Louvre Hotels Group. Penandatanganan ini dilakukan oleh Miduk Situmorang, Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, dengan Mark Van Ogtrop, Managing Director Golden Tulip Asia Tenggara.

Penandatanganan HMA ini menjadi langkah awal dari Kondotel Tamansari Jineng yang akan dioperasikan oleh Golden Tulip sebagai Golden Tulip Jineng Resort Bali dengan standar hotel bintang empat. “Dalam pengoperasiannya, Golden Tulip juga akan diawasi oleh asset management independent, dan hal ini menjadi bukti dari komitmen besar kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para investor,” ujar Miduk Situmorang.

Golden Tulip Jineng Resort Bali merupakan properti ke-12 dari Louvre Hotels Group di Indonesia. Resor ini antara lain memiliki fasilitas dua restoran bertema khusus, lounge, spa, studio yoga, gym, klub anak-anak, kolam renang yang dilengkapi dengan sound system di dalamnya, amphitheater, serta area serba guna yang akan menjadi lokasi pertunjukan seni budaya, khususnya kebudayaan Bali.

Kondotel Tamansari Jineng yang akan dioperasikan sebagai Golden Tulip Jineng Resort Bali ini dibangun di atas lahan seluas 12.000 meter persegi dan dipasarkan fully furnished yang terdiri atas beberapa tipe, mulai dari yang terkecil yaitu tipe Studio Standard (35 m2) dan terbesar tipe Presidential Suite (141 m2), dijual dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar hingga Rp9 miliar. (Baca juga: Tahun Baru Di Mercure Ancol Bersama Titi DJ)

Penulis: Nila Sofianty