Gran Melia Jakarta Raih Penghargaan The Best City Hotel

Monday, 17 October 16   9 Views   1 Comments   Venue

Dalam ajang penghargaan TTG Travel Awards ke-27 yang digelar pada 28 September 2016 di Centara Grand & Bangkok Convention Central World, Bangkok, Gran Melia Jakarta berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Best City Hotel di Jakarta.

Penghargaan The Best City Hotel yang diterima oleh Gran Melia Jakarta ditentukan melalui voting oleh pembaca media cetak dan online milik TTG Travel Trade Publishing, yakni TTG Asia, TTG China, TTG India, TTGmice, TTG-BTmice China, TTG Asia Luxury, dan TTGassociations. Proses voting dilaksanakan selama dua bulan, dimulai pada Mei hingga Juli 2016.

Kriteria nominasi untuk menerima penghargaan tersebut dilihat dari beberapa hal, seperti pelayanan dan fasilitas terbaik, keuntungan nilai tambah terbaik, serta tim penjualan dan pemasaran paling profesional dalam hal ide dan pelayanan yang inovatif. Dengan memenangkan penghargaan Best City Hotel-Jakarta, Gran Melia Jakarta memiliki standar di atas hotel-hotel lainnya dan mencerminkan daya saing di antara hotel-hotel di Jakarta.

“Ini adalah ketiga kalinya Gran Melia Jakarta memenangkan penghargaan sebagai Best City Hotel dari TTG Travel Awards dan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami. Tahun ini adalah tahun ke-20 Gran Melia Jakarta berdiri dan kami berhasil memberikan pelayanan yang sangat baik untuk tamu-tamu kami. Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk melakukan upaya yang lebih baik lagi untuk memenuhi kebutuhan para tamu,” kata Ruth Abellan, General Manager Gran Melia Jakarta.

Gran Melia Jakarta adalah hotel bintang lima yang menyediakan 407 kamar mewah yang luas dengan desain istimewa. Perpaduan layanan yang sangat baik dan fasilitas yang diperbarui membuat hotel internasional yang ikonik ini menjadi patokan kemewahan abad ke-21 di pusat kota Jakarta. Dengan lokasinya yang strategis di Segitiga Emas, hotel ini sangat dekat dengan kawasan bisnis dan komersial yang berbatasan dengan tiga jalan utama, yaitu Jalan Sudirman, Gatot Subroto, dan HR. Rasuna Said.

TTG Travel Awards merupakan penghargaan bergengsi dalam industri perjalanan dan pariwisata di Asia Pasifik sejak tahun 1989. Tahun ini, TTG Travel Awards 2016 Ceremony and Gala Dinner menyerahkan penghargaan kepada 82 pemenang dan individu yang membawa pulang trofi Hermes berlapis emas 24 karat, yang melambangkan sebagai yang terbaik dan paling bersinar di industri perjalanan dan pariwisata di wilayah Asia Pasifik.

Penulis: Harry Purnama