Grand Mercure Harmoni Berikan Santunan Hewan Kurban

Wednesday, 14 September 16   3 Views   0 Comments   Venue

Momen Idul Adha merupakan waktu yang sangat tepat untuk berbagi, khususnya bagi mereka yang berkecukupan untuk berkorban sapi, kambing, maupun domba. Pada Idul Adha 2016 kemarin, Grand Mercure Jakarta Harmoni yang berada di bawah naungan Accor Group juga berkurban sekaligus berbagi daging hewan kurban tersebut kepada mereka yang lebih membutuhkan.

“Selain dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi manajemen, karyawan internal, dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. Kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Silaturahmi yang terjalin antara Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan masyarakat sekitar juga akan terus terjaga ke depannya dan dapat turut merasakan keindahan dan hikmah Perayaan Idul Adha,” ujar Rulvastina Randy, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Hewan kurban yang disumbangkan dalam kegiatan ini dipastikan sudah memenuhi kriteria syariah Islam. Kegiatan seremonial penyerahan hewan kurban dilaksanakan di halaman Grand Mercure Jakarta Harmoni, diberikan kepada Masjid Batu Ceper Kebon Kelapa, yang diwakili oleh Ustaz Dedi, dan Masjid Kami Baitur Rahmat Taman Sari.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Grand Mercure Jakarta Harmoni memiliki kepedulian yang nyata pada masyarakat sekitar. Semoga melalui salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan oleh Grand Mercure Jakarta Harmoni yang dikemas dalam nuansa keakraban ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya dan memberikan kontribusi yang positif, baik bagi pihak internal maupun eksternal,” kata Indri Hapsari, Public Relations Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni”.

Terletak di pusat bisnis Ibu Kota Jakarta, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni berada di bawah naungan Accor Group. Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 36-37 Jakarta, hotel ini dekat dengan berbagai tempat kerajinan, museum, tempat wisata, makanan tradisional, perbelanjaan, lapangan udara, serta lapangan golf yang bertaraf Internasional. Dekat dengan akses jalan bebas hambatan, membuat Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menjadi salah satu tempat pilihan tujuan persinggahan baik bisnis maupun liburan keluarga.

Hotel bintang empat ini memiliki 483 kamar berbagai tipe. Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni juga memiliki 16 ruang meeting dan sebuah ballroom untuk kegiatan MICE.

Penulis: Harry Purnama