Grand Mercure Jakarta Harmoni Gelar Wedding Open House

Thursday, 11 February 16   1 Views   0 Comments   Venue

Untuk pertama kalinya Grand Mercure Jakarta Harmoni akan menyelenggarakan pameran Wedding Open House pada 20-21 Februari 2016. Pameran yang dibuka dari pukul 10 pagi hingga 8 malam ini akan menampilkan perlengkapan pernikahan eksklusif sekaligus one stop shopping gallery sehingga para pengunjung bisa mendapatkan berbagai ide serta inspirasi untuk penyelenggaraan pernikahan mereka.

Wedding Open House ini akan menghadirkan lebih dari 40 vendor pernikahan, mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, suvenir, undangan, video, dekorasi, wedding entertainment, dan sebagainya. Para tamu dapat masuk ke acara ini secara gratis.

“Pameran akan berlangsung di seluruh area lantai dua serta Grand City Ballroom yang akan disulap menjadi venue yang cantik oleh tiga dekorator bertemakan chinos series. Tidak hanya menampilkan dekorasi yang menawan, tapi akan ada juga penampilan fashion show gaun pengantin. Beberapa desainer yang turut berpartisipasi menampilkan koleksinya adalah Yohannes Bridal, Alissha Bridal, dan SAS Groom Suit yang menampilkan lebih dari 15 gaun pengantin,” ujar Indri Hapsari, Public Relation Manager Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni.

“Bisnis wedding adalah industri yang sangat potensial di Indonesia, karena itu kami mengadakan open house ini. Dalam hal ini, tentunya kita sangat selektif dalam memilih vendor yang berpartisipasi dan tentunya mempunyai kualitas yang tidak diragukan,” ujar Edi Sunaedi, Director of Sales Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni.

Wedding Open House ini juga akan diisi dengan talk show, free test food, demo make up, serta door prize dari sponsor, seperti wedding ring, groom suit, paket bulan madu, kue pernikahan, dan hadiah utama berupa free wedding serta tiket pesawat Jakarta-Singapura-Jakarta.

Penulis: Harry Purnama