Grand Mercure Jakarta Harmoni Menyambut Imlek dan Valentine

Wednesday, 25 January 17   2 Views   0 Comments   Venue

Menyambut Tahun Baru Imlek pada akhir Januari 2017 ini, Grand Mercure Jakarta Harmoni menghadirkan paket “Welcoming the Year of Rooster”. Paket makan malam tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.888.888 untuk empat orang set menu yang dapat dinikmati di Han Palace Restaurant. Restoran tersebut memiliki kapasitas 142 orang dan berlokasi di lantai dua.

Makanan yang akan disajikan antara lain Yee Sang, yaitu makanan khas Malaysia/Singapura yang terdiri dari beberapa potong ikan salmon segar disertai irisan sayuran segar dan bermacam-macam jenis bumbu. Yee Sang dihidangkan dengan saus plum, disajikan sebagai makanan pembuka yang diartikan sebagai pembawa keberuntungan di tahun baru Imlek. Suasana makan malam Anda akan semakin meriah dengan diiringi hiburan petikan kecapi atau guzeng.

Selain menghadirkan promo Imlek, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga menawarkan promo Candle Light Dinner untuk merayakan hari Valentine yang jatuh pada bulan Februari. Pada tanggal 14 Februari 2017, Grand Mercure Jakarta Harmoni menawarkan konsep makan malam Candle Light Dinner bertempat di pool side yang ada di lantai lima. Promo tersebut dapat dinikmati hanya dengan harga Rp999.999 net untuk dua orang, sudah termasuk hidangan pembuka, makanan utama, sajian penutup, serta dua gelas sparkling wine, stick flower, dan choco praline.

“Untuk menambah suasana makin romantis, Anda akan dihibur oleh pemain biola yang akan mengiringi selama makan malam, serta give away yang sudah tersedia di meja dan dapat dibawa pulang sebagai hadiah di hari kasih sayang,” ujar Indri Hapsari, Public Relations Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Penulis: Harry Purnama