Grand Mercure Jakarta Kemayoran Rayakan Ulang Tahun yang Kedua

Monday, 25 September 17   7 Views   0 Comments   Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Foto: Dok. Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Pada 20 September 2017, tepat dua tahun Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran berdiri megah di lokasi strategis kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Gambaran perjalanan selama dua tahun untuk membuat para tamu merasakan feel welcome diwujudkan dalam kreasi di “Wall of Fame” yang terpasang rapi di lobi hotel selama September ini.

Tak hanya itu, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga turut menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk tamu dan karyawan, antara lain Social Media Challenge, sambutan dan paket spesial untuk para tamu, kunjungan dan santunan ke Yayasan Duafa dan Jompo di daerah Sumur Batu Kemayoran, Staff Cleaning Day, staff party di mana dalam perayaan tersebut dimeriahkan dengan acara potong tumpeng dan tiup lilin, serta di ujung rangkaian kegiatan akan diadakan outing yang diikuti oleh seluruh staf dan karyawan hotel.

Pemenang dari Social Media Challenge mendapatkan kesempatan pengalaman menginap dengan konsep Staycation di kamar suite. Beragam kegiatan special lainnya adalah memberikan special treatment untuk para tamu yang melakukan check-in pada pukul 14.00 WIB dengan pemberian mawar dan cup cake langsung dari pihak manajemen untuk para tamu tersebut. Seluruh tamu yang check-in pada hari itu, juga mendapatkan cupcake secara cuma-cuma. Dalam kesempatan ini, pihak manajemen ingin berbagi kebahagiaan ulang tahun hotel dengan para tamu, dan secara langsung menanyakan kesan dan pesan dari para tamu untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik lagi.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Bertepatan di hari ulang tahunnya pada tanggal 20 September 2017, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga memberikan promo beli dua gratis dua untuk buffet di Restoran Catappa, dan untuk para tamu yang ingin bersantai di Plumeria Lounge juga dapat menikmati Hi-Tea Promotion hanya Rp20.000++ sudah termasuk teh atau kopi lengkap dengan sepotong kue.

Grand Mercure adalah sebuah jaringan hotel dan apartemen kelas atas yang menggabungkan tradisi lokal yang kaya dengan sentuhan Prancis untuk memberikan perspektif segar pada layanan kelas dunia. Grand Mercure merupakan standar budaya di setiap destinasi, menangkap imajinasi para tamu dan membawa kisah-kisah lokal ke kehidupan. Telah beroperasi di Asia Pasifik selama hampir 20 tahun, Grand Mercure secara unik disesuaikan dengan setiap pasarnya, peluncuran Grand Mercure Mei Jue di Cina dan Grand Mercure Maha Cipta di Indonesia, dengan ekspansi lebih lanjut direncanakan di Amerika Latin dan Timur Tengah – negara di mana ada permintaan yang lebih besar atas hotel yang dapat benar-benar memahami perbedaan ekspektasi dari para tamunya serta dapat membantu para tamu “menjelajahi keotentikan baru”. Jaringan Grand Mercure terdiri dari 41 hotel di seluruh dunia dengan 35 hotel di Asia Pasifik.