Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran Hadirkan Paket Lengkap Natal

Friday, 09 December 16   1 Views   0 Comments   Venue

Menyambut perayaan Natal pada tahun ini, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran menghadirkan penawaran istimewa berupa paket makan malam pada 24 Desember 2016 dan Paket Makan Siang pada 25 Desember 2016. Kedua paket tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan seluruh tamu dalam merayakan hari Natal dalam suasana hangat dan meriah.

Hanya dengan Rp300.000, para tamu dapat menikmati makan malam bersama keluarga dengan berbagai pilihan menu, dari tradisional hingga internasional seperti aneka masakan khas dari Italia, Jepang, dan Chinese oriental. Paket makan malam ini tersedia dari pukul 18.00 hingga 23.00. Tak hanya itu, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran juga menghadirkan “Roasted Turkey” di tengah sajian buffet mewah yang dapat menambah selera makan bersama keluarga. Untuk makanan penutup, pilihan buah segar, aneka pudding, cake, dan cookies. Kehadiran paduan suara anak-anak dalam lantunan lagu-lagu natal akan menemani santap malam Anda.

Sebagai kelanjutan dari perayaan Natal, pada 25 Desember 2016 tersedia sajian makan siang lengkap dan mewah dari pukul 12.00 hingga 14.30. Sembari bertemu Santa Claus Family, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran meyakinkan para tamu mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Santa Family akan mengunjungi makan siang Anda sembari membagikan kado-kado istimewa kepada anak-anak. Para tamu juga dapat berfoto di Santa Corner dan langsung membawa pulang hasil cetakan foto secara gratis.

Paket makan malam dan makan siang tersebut tersedia di Catappa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Untuk menambah meriah suasana natal di hotel, pihak Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran menghadirkan suguhan dekorasi natal yang epik melalui berbagai aksesori dan pernak-pernik klasik khas Natal. Penempatan Garland di setiap sudut ruang terbuka menjadi tanda bahwa Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran siap menyambut semua tamu yang ingin merayakan natal. Di tengah kemegahan area lobi hotel juga terdapat pohon natal yang sudah dihias dengan berbagai pernak-pernik unik nan megah yang akan menjadi ikon selama perayaan ini berlangsung.

Penulis: Harry Purnama