Grand Tjokro Premiere Bandung #BringTheGoodness di Ulang Tahun Ke-2

Friday, 15 December 17   4 Views   0 Comments   Harry Purnama
Grand Tjokro Premiere Bandung

Grand Tjokro Premiere Bandung, hotel yang dikelola oleh SAS Hospitality, genap berusia dua tahun pada Desember ini. Sebagai bentuk perayaan hari jadinya, Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak seluruh masyarakat, mulai dari warga, komunitas, klien, tamu hotel, hingga teman-teman media untuk bersama-sama berbuat kebaikan, sesuai dengan tema ulang tahun kali ini #BringTheGoodness.

Makna berbuat kebaikan ini tertuang dalam serangkaian kegiatan, mulai dari pengajian bersama Ustad Haikal Hasan, kunjungan ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Bandung, kunjungan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Bandung, kunjungan panti asuhan Muhammadiyah Bandung bersama Gerakan Infaq 20, dan giveaway berhadiah menginap gratis di Grand Tjokro Premiere Bandung bagi yang berbagi cerita aksi berbuat kebaikannya di Instagram.

Pada 14 Desember 2017, kegiatan donor darah menjadi kegiatan utama acara puncak #BringTheGoodness. Turut dimeriahkan oleh penampilan musik Iankanlah, stand up comedy, bazar UKM, door prize, hingga pemeriksaan kesehatan gratis, acara donor darah ini berhasil menyedot perhatian. Setidaknya ada 300 orang hadir, dan sebanyak 118 kantong darah berhasil dikumpulkan. “Kami percaya bahwa kebaikan jika dilakukan oleh lebih banyak orang, akan lebih baik. Maka dari itu, kami mengajak semua orang untuk berbuat kebaikan dan memberi inspirasi pada orang lain untuk berbuat kebaikan juga,” ujar Wawan Gunawan, EAM Grand Tjokro Premiere Bandung.

Hotel yang terletak di Cihampelas Bandung ini mulai hadir di tengah masyarakat pada 17 Desember 2015. Dalam dua tahun, Grand Tjokro Premiere Bandung telah memantapkan diri menjadi hotel keluarga dengan berbagai fasilitas ramah anak, menjadi satu-satunya hotel di tengah kota yang memiliki mini zoo dan urban garden. Tak hanya itu, fasilitas anak juga semakin lengkap dengan adanya aktivitas kelas memasak, bertemu badut, fasilitas bioskop mini, dan kids’ breakfast corner di setiap akhir pekan. Tak heran, pengalaman luar biasa ini membawa Grand Tjokro Premiere Bandung mendapat penghargaan Best Guest Experience in Food dari Traveloka Award 2017, dan Hotel Bintang 4 Terbaik dari Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2017.