Grand Whiz Hotel Hadir di Trawas Mojokerto

Thursday, 23 February 17   4 Views   0 Comments   Venue

Melengkapi kehadiran Grand Whiz Hotel di Jakarta dan Bali, kini brand Grand Whiz Hotel juga telah hadir di Mojokerto dengan nama Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto. Hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Grand Trawas Hotel Mojokerto ini memiliki konsep resor dengan 68 kamar, cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun liburan.

Suasana resor yang kental semakin terasa ketika tamu dimanjakan dengan pemandangan Gunung Pananggungan yang dapat dinikmati langsung di depan kamar ataupun di area kolam renang.  Selain pemandangan yang indah, Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto juga menawarkan beragam fasilitas dan kegiatan lain, di antaranya kegiatan outbound training, team building, outing & gathering, fun adventure, war games, family outbound, mountain jogging track, mountain bike, dan ATV. Bagi para tamu yang membawa anak-anak juga disediakan kegiatan belajar menanam padi, menunggang kuda, hingga flying fox. Sebagai pelengkap, hotel ini juga memiliki fasilitas spa, ruang meeting yang berkapasitas sampai 200 orang, dan meja biliar.

“Tamu hotel diajak lebih dekat dengan alam, seperti merasakan suasana makan pagi di area persawahan serta pengalaman unik memetik buah langsung. Kami yakin dengan fasilitas yang disuguhkan oleh Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto dapat memberikan pengalaman dan kesan yang tidak akan terlupakan,” ujar Danny Budiman, General Manager Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto.

Intiwhiz Hospitality Management merupakan jaringan hotel manajemen yang telah beroperasi sejak tahun 2010. Intiwhiz Hospitality Management mempunyai empat brand hotel, yaitu Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, Grand Whiz Hotel, dan Swift Inn. Hingga tahun 2016, Intiwhiz Hospitality Management telah mengoleksi 16 hotel, dan jumlahnya akan terus bertambah dengan target 37 hotel pada tahun 2018.

Penulis: Harry Purnama