Grandkemang Jakarta Merayakan Kemegahan 43 Tahun

Friday, 21 April 17   11 Views   1 Comments   Venue

Berdiri sejak tahun 1974, grandkemang Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-43 pada tanggal 24 April 2017. Tema perayaan kali ini adalah “Fabulous 43” dengan komitmen “Trust, Passion and Friendship” kepada para tamu. Hotel bintang empat ini telah mengalami transformasi dari Hotel Kemang menjadi grandkemang Jakarta pada tahun 2006. Dengan berada di bawah manajemen MESA Hotels and Resorts, grandkemang Jakarta terus berkembang untuk lebih memahami kebutuhan tamu sehingga grandkemang Jakarta masih tetap menjadi salah satu hotel pilihan di daerah Jakarta¬† Selatan.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-43, grandkemang Jakarta telah mempersiapkan penawaran menarik, salah satunya adalah paket spesial akhir pekan dengan harga Rp430.000 per malam untuk periode menginap 21-25 April 2017. Harga tersebut belum termasuk sarapan pagi. Penawaran ini terbatas dan reservasi hanya bisa melalui situs grandkemang Jakarta di www.mesahotelsandresorts.com/grandkemang. Jika Anda ingin menikmati makan malam di Sperta Restaurant, Anda juga bisa mendapatkan menu a la carte spesial atau mocktails hanya dengan Rp43.000 per porsi.

Grandkemang Jakarta memiliki 203 kamar yang terbagi atas lima tipe, yaitu deluxe, gran deluxe, junior suite, executive suite, dan grand suite. Setiap kamar dilengkapi dengan karya seni khas Indonesia, serta fasilitas pembuat teh dan kopi, akses Internet, dan personal amenities. Grandkemang Jakarta juga berlokasi sangat strategis, dikelilingi oleh banyak restoran dan pusat hiburan.

Penulis: Harry Purnama