Green Opening POP Hotel Pasar Baru Jakarta

Friday, 29 July 16   13 Views   0 Comments   Venue

Tauzia Hotel Management pada 26 Juli 2016 melakukan pembukaan POP! Hotel Pasar Baru Jakarta. Ini merupakan hotel POP! ke-19 yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management. Hotel baru ini akan menampilkan konsep lobi baru, PitStop, yang menghadirkan suasana menyenangkan menggabungkan atmosfer cafe lounge dan convenient store 24 jam.

Menawarkan 105 kamar tamu trendi, POP! Hotel Pasar Baru berjarak sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru dan hanya beberapa menit saja dari beberapa destinasi turis populer, seperti Gereja Ayam – Pniel, Hayam Wuruk Plaza, Tugu Monas, Masjid Istiqlal, Pantai Ancol, dan PRJ Kemayoran.

Setiap kamar tamu berdesain modern dan dilengkapi dengan pilihan ranjang ukuran king atau twin-sharing, AC, TV layar datar dengan kanal kabel internasional, serta koneksi Wi-Fi gratis.

“PitStop juga menampilkan atmosfer interior yang lebih hangat serta mengombinasikan elemen daur ulang untuk menunjukkan konsep hotel ramah lingkungan. PitStop didesain khusus bukan hanya bagi tamu hotel, tapi juga untuk tamu walk-in yang mencari tempat hangout asyik, terutama untuk profesional bisnis muda dan generasi milenial,” kata Irene Janti, Chief Brands & Product Officer Tauzia Hotel Management.

“POP! Hotels sebelumnya terkenal dengan konsep ceria dengan sentuhan warna oranye yang mewakili jiwa muda. Kini, dengan tambahan warna biru, logo ini menunjukkan POP! Hotels memasuki fase dewasa serta dedikasi produk yang terus mengikuti perkembangan tren dan permintaan pasar,” ujar Zulner Nouradine, Brand Manager POP! Hotels.

Selanjutnya perubahan konsep ini berhubungan dengan strategi penjualan dan pemasaran POP! Hotels yang sekarang fokus pada harga kamar yang sangat kompetitif dengan penawaran makanan minuman sebagai faktor pendukung.

Sebagai bagian dari acara green opening dan juga kampanye “Serve to Conserve” yang dirilis pada awal tahun 2016, POP! Hotel Pasar Baru akan secara simbolik menyerahkan sebuah pot berisi pohon palem kepada kantor kecamatan Sawah Besar sebagai bukti komitmen pelestarian lingkungan.

Terletak di area antik kota Jakarta, POP! Hotel Pasar Baru mencoba menampilkan daya tarik dunia lampau dan kontemporer untuk program perkenalan/kompetisi online yang mengikutsertakan 20 influencer media sosial pilihan hari Sabtu, 30 Juli 2016.

“Kami memilih beberapa influencer yang tepat serta mengajak mereka jalan-jalan ke berbagai destinasi di sekitar hotel sambil menguak misteri menarik agar muncul alur cerita menarik dan dapat disesuaikan untuk sasaran pasar yang tepat, selain juga menjadi guide bagi para pelancong domestik maupun internasional,” ujar Yosua Tanuwiria, Corporate Communications & Social Media Manager Tauzia Hotel Management.

Penulis: Harry Purnama