Ground Breaking Hotel Dafam Lotus Jember

Friday, 19 August 16   6 Views   0 Comments   Venue

PT Dafam Hotel Management (DHM) terus berekspansi dengan cepat dan agresif dalam mengembangkan bisnisnya, terutama di wilayah timur. Pada 14 Agustus 2016, bekerja sama dengan PT Griya Artha Langgeng Semesta, Dafam melakukan ground breaking pembangunan Hotel Dafam Lotus Jember.

Hotel Dafam Lotus Jember merupakan hotel bintang tiga dengan fasilitas bintang empat. Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 47 ini dibangun dengan konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan artistik masa kolonial, di mana dulunya daerah ini adalah daerah kolonial, sehingga bisa mengingatkan kembali ke masa zaman dulu.

Hotel Dafam Lotus Jember memiliki 132 kamar yang tersebar di 10 lantai gedung. Tipe kamar yang tersedia adalah deluxe, executive, suite, dan penthouse. Hotel yang menempati lahan seluas 1.596 meter persegi ini juga merupakan hotel tertinggi di Kota Jember. Untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, Dafam Lotus Jember juga memiliki ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Dafam Lotus Jember adalah kolam renang di atap dengan pemandangan kota, restoran, ruang meeting, lobby lounge, Sky Roof, dan klinik kecantikan. Restoran dibuat dengan konsep terbuka sehingga para tamu bisa menikmati suasana kota sambil menikmati kicauan burung.

Handono S. Putro, Director Business Development DHM, mengatakan, pembangunan hotel ini diperkirakan akan selesai dalam waktu 18 bulan ke depan, dan akan siap untuk melakukan soft opening pada semester pertama 2018.

Penulis: Harry Purnama