Ground Breaking The Cityland Apartment & Hotel Jatibening

Wednesday, 13 January 16   10 Views   0 Comments   Venue

Pada akhir tahun 2015 kemarin, Desindo Group melakukan ground breaking The Cityland Apartment & Hotel Jatibening. “Acara ini mempunyai nilai dan arti yang sangat penting, serta merupakan wujud komitmen dan kontribusi Desindo Group untuk mengembangkan industri hunian vertikal khususnya di Kota Bekasi,” ujar Nusyirwan, Project Director Desindo Group. “Industri hunian vertikal berupa apartemen dan hotel serta area bisnis merupakan industri strategis yang sangat dibutuhkan dalam rangka memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat sejalan dengan meningkatnya kegiatan ekonomi masyarakat dan pembangunan nasional,” tambahnya.

The Cityland Apartment & Hotel Jatibening dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektare dengan konsep mixed use, yakni penggabungan residensial dan area komersial. Di atas lahan tersebut akan dibangun tiga tower masing-masing untuk apartemen, perkantoran, dan area komersial serta hotel berbintang empat.

The Cityland Apartment yang akan berada di tower A terdiri dari 800 unit apartemen dengan tiga tipe, yaitu tipe one bedroom, two bedrooms, dan three bedrooms. Ukuran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 27 meter persegi hingga 76,5 meter persegi. Apartemen yang memiliki 23 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti pusat kebugaran, kolam renang, mini market, salon, spa, pusat ATM, tempat bermain anak, Sky Terrace, smart access card, lahan parkir yang luas, serta fasilitas keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV. Sebagai hunian modern, The Cityland Apartment juga dilengkapi dengan fasilitas TV kabel dan akses Internet Wi-Fi.

Melengkapi konsep yang diusung The Cityland sebagai kawasan “One Stop Living and Lifestyle“, nantinya juga akan hadir hotel berbintang empat, yaitu D’Cityland Hotel Jatibening, yang terletak di tower B. Hotel ini akan memiliki 190 kamar yang terdiri dari kamar tipe superior, deluxe, eksekutif, dan suite.

D’Cityland Hotel Jatibening akan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti restoran, lobby bar & lounge, ruang pertemuan, ballroom berkapasitas 1.000 orang, 24 jam layanan resepsionis dan concierge, 24 jam layanan kamar, 24 jam layanan housekeeping, business center, kolam renang, fitness center, spa, serta akses Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Budi Irianto, President Director D’Cityland Hotels & Resorts yang mengelola D’Cityland Hotel Jatibening, mengatakan, pembangunan hotel di kawasan Jatibening merupakan pilihan tepat sebagai destinasi menginap dan pertemuan, khususnya bagi para pelaku bisnis. Jatibening merupakan kawasan emas yang sangat strategis di timur Jakarta, terletak hanya 200 meter dari gerbang tol Jatibening dan 15 menit menuju pusat kota Jakarta.

Sementara itu, pada tower C akan dibangun gedung perkantoran dan area komersial setinggi 20 lantai dengan jumlah unit sebanyak 195 unit.

Proyek pembangunan The Cityland Apartment & Hotel Jatibening rencananya akan rampung pada akhir 2018. D’Cityland Hotel akan rampung lebih dulu pada pertengahan 2017, disusul oleh apartemen dan perkantoran.

Penulis: Harry Purnama