Gurihnya Buntut Goreng Ala BEST WESTERN The Hive

Monday, 21 March 16   0 Views   0 Comments   Venue

Banyak alasan yang membuat betah ketika menginap di sebuah hotel, mulai dari keramahtamahan staf hotel, kamar dengan kasur yang besar dan empuk, fasilitas pendukung yang lengkap seperti kolam renang atau pusat kebugaran, sampai soal menu masakan dan sajian restoran yang menggoyang lidah.

Untuk memanjakan para tamu yang menginap maupun para pencinta kuliner, sejak awal Maret 2016 BEST WESTERN PREMIER The Hive Cawang menyajikan menu baru berupa olahan buntut goreng empat rasa, yakni buntut goreng rica-rica, buntut goreng sambal matah, buntut goreng sambal cabe ijo, dan buntut goreng saus mentega. Keempat varian menu tersebut merupakan hasil kreasi Chef Julhaidir yang dapat dinikmati dengan harga Rp80.000 per porsinya. Promo ini berlaku hingga akhir April 2016.

BEST WESTERN The Hive berlokasi di jalan D.I. Panjaitan, Cawang, Jakarta. Hotel dengan 191 kamar ini merupakan properti BEST WESTERN PREMIER pertama di Jakarta dan BEST WESTERN yang ke-11 di Indonesia. Hotel ini dilengkapi fasilitas seperti minibar gratis, akses Internet, bebas menelepon ke area lokal, pusat kebugaran dan spa, kolam renang luar ruang, serta executive lounge. BEST WESTERN International sendiri telah menyediakan dukungan pemasaran, reservasi, dan operasional kepada lebih dari 4.100 hotel anggota di bawahnya yang beroperasi di 100 negara di seluruh dunia.

Penulis: Johana Novianti Hestriana