H Sovereign Bali Menerima Predikat Bali Leading Airport Hotel

Monday, 07 September 15   0 Views   0 Comments   Venue

Sebagai hotel yang berada sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, H Sovereign Bali memiliki fasilitas layaknya hotel bintang 4 lainnya, mulai dari pelayanan bertaraf internasional, high end amenities, dan fasilitas modern. Selain dekat dengan bandara, H Sovereign Bali juga dekat dengan jalan Tol Bali Mandara. Dengan lokasinya yang strategis tersebut, baik untuk kegiatan bisnis maupun liburan, ITTA Foundation memberi penghargaan “Bali Leading Airport Hotel” kepada H Sovereign Bali dalam ajang Bali Tourism Award.

“Hal ini tidak lepas dari perjuangan semua tim untuk membangun dan membesarkan nama H Sovereign Bali hingga saat ini,” kata Ramia Adnyana, General Manager H Sovereign Bali.

Selama lima tahun terakhir, ITTA Foundation telah melaksanakan penghargaan di dunia pariwisata, khususnya di Bali, bertajuk Bali Tourism Award. “Black Tie” menjadi tema di malam penghargaan yang diadakan pada 26 Agustus 2015 dengan undangan kurang lebih 500 orang yang di antaranya terdiri dari pimpinan industri perjalanan dan pariwisata Bali, pimpinan pemerintahan, perwakilan diplomatik, tokoh masyarakat lokal, dan media internasional.

H Sovereign Bali merupakan hotel bintang 4 dengan keunikan konsep Contemporary Balinese Elegance. H Sovereign Bali memiliki total 198 kamar dan suites yang dilengkapi berbagai fasilitas mumpuni, di antaranya Kitchen Meliwis Restaurant, Owl Stone Cafe & Bakery, 28 Lounge Bar, Avalon Spa, pusat kebugaran, serta 7th Clover Sky Bar yang merupakan selling point H Sovereign Bali yang menyuguhkan pemandangan langsung ke arah Bandara Ngurah Rai, Tol Mandara, maupun pemandangan matahari terbit dan terbenam.

Untuk keperluan bisnis, H Sovereign Bali memiliki enam ruang meeting yang berada di lantai dasar. Dilengkapi dengan fasilitas audio visual, keenam ruang meeting tersebut dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda untuk mengakomodasi presentasi, pelatihan, seminar, maupun acara diskusi.

Penulis: Harry Purnama