Hadiah Ballroom Baru Untuk Aston Pluit

Wednesday, 04 November 15   13 Views   0 Comments   Venue

Pada 30 Oktober 2015, Aston Pluit Hotel & Residence merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Pada hari istimewa tersebut, Aston Pluit Hotel & Residence mengadakan perayaan bertema “Indonesia Culture Night” dengan para undangan yang hadir mengenakan dress code batik.

Di hari ulang tahun tersebut, Aston Pluit Hotel & Residence mendapatkan dua kado spesial. Pertama adalah tingkat keterisian kamar yang cukup baik. “Di tengah terjadinya penurunan keterisian hotel yang cukup menurun saat ini di Indonesia hingga 18 persen, Aston Hotel Pluit berhasil mencatat tingkat keterisian kamar hotel sebesar 65 persen pada year to date 2015 ini,” ujar Jack Yaaro Zega, General Manager Aston Pluit Hotel & Residence.

Kado yang kedua adalah diresmikannya Grand Ballroom baru di Aston Pluit Hotel & Residence. Penambahan ballroom baru ini merupakan upaya Aston Pluit Hotel untuk mengakomodasi serta menjaga layanan di hotel Aston Pluit. Fasilitas tambahan lain yang juga akan dibuka adalah pool café, spa, dan pusat kebugaran.

Grand Ballroom tersebut mempunyai kapasitas seluas 441 meter persegi yang dapat menampung hingga 700 orang. Ballroom tersebut juga dapat disekat hingga menjadi lima ruangan.

“Kehadiran Aston Pluit Ballroom akan sangat membantu para tamu untuk mengadakan event tanpa harus meragukan kualitas pelayanan atau pun makanan yang diberikan karena mereka tentunya sudah mengenal cukup mengenai brand Aston itu sendiri,” tutupnya. (Baca juga: Tanjung Harta Karun Terbesar Dibuka di Bintan)

Penulis: Mikhail