Hari Tidur Sedunia di The Westin Resort Nusa Dua

Tuesday, 22 March 16   2 Views   0 Comments   Venue

Pada 18 Maret 2016, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, ikut merayakan Hari tidur Sedunia (World Sleep Day) dengan mengadakan program bertajuk “Sleep Well” bagi para tamu, rekan media, dan biro perjalanan. Perayaan ini merupakan bentuk kerja sama Westin Hotels & Resorts dengan World Sleep Society di Asia Pasifik untuk memperkuat posisi Westin Hotels & Resorts dalam menawarkan tidur malam yang berkualitas.

“Westin berkomitmen untuk memastikan bahwa tamu kami check out dengan perasaan yang lebih baik dari pertama mereka datang, dan tidur memegang peranan terpenting untuk hal itu,” ujar Vincent Ong, Senior Director, Brand Management Starwood Hotels & Resorts Asia Pasifik. “Perayaan Hari Tidur Sedunia ini juga berfungsi untuk memperkuat program ‘Sleep Well’ kami yang mempromosikan tidur yang berkualitas di seluruh properti Starwood Hotels & Resorts.”

Hari Tidur Sedunia merupakan acara tahunan yang dibuat oleh World Sleep Society untuk meningkatkan kesadaran akan gangguan tidur. Bekerja sama dengan World Sleep Society, Westin Hotels & Resorts di seluruh Asia Pasifik akan menyediakan “Sleep Kits” untuk berbagai profesi. Perlengkapan tidur tersebut antara lain teh chamomile, bantal travel, perlengkapan mandi khas Westin, serta buku panduan tidur yang baik dari Westin.

Bipan Kapur, Managing Director The Westin Resort Nusa Dua, Bali, mengatakan, “Bekerja sama dengan seluruh properti Westin Hotels & Resorts di Asia Pasifik, The Westin Resort Nusa Dua Bali sangat bangga dapat merayakan Hari Tidur Sedunia. Kasur Heavenly khas Westin, serta menu makanan Sleep Well, menjadi favorit para tamu.”

Diluncurkan pada Maret 2014, Westin Well-Being Movement yang mencakup program enam pilar di Westin, yakni Sleep Well, Eat Well, Move Well, Feel Well, Work Well, dan Play Well, bertujuan mengajak para tamu untuk memiliki gaya hidup yang sehat.

Penulis: Aldila Putri