Harper Kuta Bali Tawarkan Bamboo Massage dan Honeymoon Package

Monday, 17 July 17   11 Views   0 Comments   Harry Purnama
Harper Kuta Bali
Foto: Dok. Harper Kuta Bali

The Spa dari Hotel Harper Kuta Bali perkenalkan perawatan barunya, yakni Bamboo Massage dan Honeymoon Package. Perawatan ini cocok bagi para lajang maupun pasangan, yang memberikan manfaat luar biasa dan dikombinasikan dengan pilihan manfaat kesehatan kulit dengan suasana yang unik.

Menekankan pada teknik penggunaan bambu, Bamboo Massage memberikan pijatan yang mendalam, menenangkan, dan relaksasi selama 90 menit. Bambu yang digunakan oleh terapis direbus sebelumnya untuk meningkatkan sirkulasi dan metabolisme tamu, dengan tekanan yang sedikit pada tangan dan pergelangan tangan terapis.

Sementara itu, Honeymoon Package banyak dicari oleh pasangan untuk memanjakan mereka. Dimulai dengan Balinese Massage, disusul body scrub, dan diakhiri dengan bath foam. Paket tersebut memberikan kesegaran selama dua jam. Tersedia mulai harga Rp200.000, tamu dapat menikmati berbagai perawatan di The Spa Harper Kuta Bali sesuai dengan hasil yang diinginkan.

“Kami dengan senang hati mengumumkan Bamboo Massage sebagai perawatan andalan kami dan mengundang para pasangan untuk merasakan pengalaman royal melalui Honeymoon Package. Biarkan tangan profesional kami memanjakan Anda dengan pelayanan yang luar biasa dan membuat liburan Anda mengesankan,” ujar Nyoman Santi, Spa Supervisor Harper Kuta Bali Hotel.

Harper Kuta Bali merupakan salah satu merek hotel dari Archipelago International, operator hotel berbasis Indonesia yang berasal dari Hawaii dan memiliki portofolio lebih dari 120 hotel dan resor. Modern, namun tetap terinspirasi dengan daya tarik pedesaan, Hotel Harper memberikan keseimbangan antara nuansa perumahan dan fungsi, serta menawarkan standar tinggi pada pelayanan dan inovasi yang terus berkembang.