Harper Pasteur Naik Kelas

Thursday, 27 October 16   6 Views   0 Comments   Venue

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel yang berkembang pesat di Indonesia, mengumumkan perubahan citra terhadap Harper Pasteur menjadi Aston Pasteur. Hal tersebut menjadikannya sebagai properti brand Aston ketiga yang berada di Bandung.

Mulai dari tanggal 25 Oktober, para tamu akan merasakan pengalaman baru di Aston Pasteur. Tidak hanya nama dan logo, perubahan citra juga terlihat pada seragam para staf, fasilitas di kamar tamu, nuansa warna hotel, materi komunikasi hotel, program pelatihan staf, serta eksterior dan interior hotel.

Aston Pasteur menyediakan 215 kamar hotel serta fasilitas lain, seperti Restoran Kambera, sembilan ruang pertemuan yang luas, kolam renang, pusat kebugaran, Wi-Fi gratis, serta Kahyangan Lounge yang memberi kesempatan bagi para tamu untuk menikmati pemandangan indah kota Bandung dari lantai teratas hotel. Aston Pasteur menawarkan pilihan gaya hidup menarik bagi para wisatawan bisnis maupun liburan.

Dikelilingi oleh situs budaya dan pusat hiburan, hotel ini dekat dengan Rumah Mode Factory Outlet, Pusat Perbelanjaan Cihampelas, dan Paris Van Java Shopping Mall. Aston Pasteur juga menawarkan akses mudah ke situs budaya dan sejarah Bandung, seperti Museum Geologi, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate.

“Aston telah menjadi brand yang sangat dicintai selama bertahun-tahun berkat konsep yang memberikan rasa hangat, keramahan, dan kenyamanan. Saat ini, kami mengelola 44 Hotel Aston dari Sumatera sampai Papua, dan kami telah memilih Pasteur sebagai lokasi ke-44 kami untuk terus memberikan momen menyenangkan berupa layanan sepenuh hati dan fasilitas untuk berbagai jenis wisatawan. Kami berharap para tamu kami dapat menikmati keindahan juga mempelajari warisan budaya kota Bandung selama menginap di Aston Pasteur,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Penulis: Harry Purnama