Harper Perintis, untuk Bisnis maupun Wisata

Tuesday, 13 September 16   6 Views   0 Comments   Venue

Pada 26 Agustus 2016, Archipelago International membuka hotel baru, yaitu Harper Perintis, di Makassar yang pada acara pembukaan hotel tersebut dihadiri oleh Rusmayani Madjid, Kepala Dinas Pariwisata Makassar. Harper Perintis merupakan properti keempat dari Archipelago International yang hadir di Sulawesi Selatan, menyusul kehadiran Aston Makassar Hotel & Convention Center, favehotel Panakkukang, dan favehotel Daeng Tompo.

Harper Perintis memiliki 158 kamar, 2 tempat makan, yaitu Rustik Restaurant dan Martini Bar, serta fasilitas lain seperti spa dan pusat kebugaran. Selain itu, untuk kegiatan bisnis, ada pula Balla Lompaa Ballroom dengan kapasitas hingga 1.240 orang, yang cocok digunakan untuk pertemuan bisnis, lokakarya, serta resepsi pernikahan. 

Makassar merupakan salah satu kota dengan pembangunan tercepat di Asia Tenggara, serta menjadi pusat perdagangan di Indonesia Timur. Berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, akses mudah ke jalan tol serta jarak tempuh yang nyaman menuju pusat kota dan Pantai Losari, Harper Perintis merupakan pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis maupun perjalanan wisata.

“Kami sangat senang dengan pembukaan hotel Harper di Makassar ini. Kami yakin bahwa Harper Perintis akan menjadi sukses yang luar biasa. Harper Perintis memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan untuk menunjang keperluan bisnis MICE, juga fasilitas untuk mereka yang melakukan perjalanan wisata, baik sendiri maupun bersama keluarga. Lokasinya yang dekat dengan bandara membuat Harper Perintis menjadi pilihan yang tepat bagi para penumpang pesawat yang melakukan transit di Makassar. Hotel ini merupakan tambahan portofolio yang sangat bagus untuk Harper,” ucap Winston Hanes, Direktur Operasional Archipelago International.

Penulis: Harry Purnama