HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, Destinasi Baru Di Kota Patriot

Tuesday, 13 October 15   22 Views   0 Comments   Venue

Kehadiran HARRIS Hotel & Convention Bekasi di area New Modern City Summarecon Bekasi memberikan alternatif bagi pelaku bisnis, penyelenggara MICE, hingga keluarga yang ingin mengisi akhir pekan di Bekasi. HARRIS Hotel & Convention Bekasi memang dirancang sebagai hotel MICE yang mumpuni. Hotel ini dilengkapi 12 ruang meeting dengan berbagai ukuran, serta didukung kamar berjumlah 332 unit.

Kehadiran hotel dengan tinggi 17 lantai tersebut pun mendapat respons positif dari berbagai korporasi. Ruang meeting, ballroom, dan convention hall hotel ini menjadi pilihan menggelar berbagai kegiatan, mulai dari meeting terbatas hingga peluncuran produk. “Sudah ada perusahaan kimia, farmasi, dan otomotif yang menggunakan ballroom kami. Selain launching produk, ballroom kami juga dipakai untuk graduation beberapa sekolah (TK, SMU, dan perguruan tinggi) di Bekasi,” kata Gifta Oktavia Rappe, Director of Sales HARRIS Hotel & Convention Bekasi.

Untuk mengakomodasi kegiatan besar, hotel ini memiliki dua ruang besar, yakni ballroom berluas 360 meter persegi dan convention hall 1.220 meter persegi. Ballroom di hotel ini mampu menampung hingga 500 orang dengan pola pengaturan ruangan teater dan reception. Sementara untuk convention hall, daya tampung maksimalnya hingga 2.000 orang untuk pola susun reception dan 1.500 orang untuk pola susun teater. “Keduanya menggunakan sistem break out. Setiap ruangan dapat dibagi menjadi tiga,” jelas Gifta.

Seluruh ruang meeting, ballroom, dan convention hall dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang mumpuni dengan teknologi canggih. Guna meningkatkan kualitas kenyamanan, ruangan-ruangan tersebut dilapisi peredam suara. “Kami menggunakan peredam suara ganda jadi mampu meminimalisasi suara dengan maksimal sehingga aktivitas di dalam tidak akan terganggu meski di luar juga ada aktivitas,” terang Gifta.

Selain dukungan fasilitas, sebagai bagian dari pelayan bagi tamu bisnis yang menggunakan ruang meeting, HARRIS Hotel & Conventions juga menawarkan fasilitas HARRIS Energizers. “HARRISĀ  Energizers kami berikan gratis untuk moodbooster saat meeting. Bentuknya bisa dance atau permainan, ada 10 jenis permainan yang dapat dipilih dengan durasi 5-7 menit,” ungkapnya.

Berlokasi di kawasan strategis, hotel ini menyasar pasar korporasi Kota Bekasi, Cikarang, Jababeka, dan Jakarta. Lokasi hotel ini memang berada di antara Jakarta dan Cikarang yang terkenal sebagai pusat Industri. “Banyak tamu dari kalangan ekspatriat asal Jepang yang tinggal di sini karena alasan tersebut. Selain korporat, kami juga membidik pasar pemerintahan. Itu karena untuk beberapa kegiatan kalangan pemerintah sudah dapat menggelarnya di hotel,” ungkap Gifta.

Harris Room Bekasi

Tempat Nyaman Mengisi Akhir Pekan

Selain segmen bisnis, HARRIS Hotel & Convention juga siap mengakomodasi tamu segmen keluarga yang ingin menghabiskan hari libur pada akhir pekan. Hotel ini dilengkapi kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dino Kids Club merupakan pilihan tempat bermain menyenangkan bagi anak-anak. Untuk berelaksasi, tamu juga dapat mengunjungi H’Spa & Happy Feet Reflexiology.

Untuk fasilitas F&B, tersedia HARRIS Cafe dengan beragam menu lezat. Bagi penyuka minuman sehat, tamu dapat mencoba menu di Juice Bar yang menyediakan berbagai jus murni tanpa gula. “HARRIS hotel memang mengusung konsep healthy life. Oleh karena itu, kami tidak menambahkan gula dan es batu untuk jus, jadi murni sari buah. Untuk makanan, kami juga tidak menggunakan MSG,” terang Gifta.

Nilai lebih yang ditawarkan saat memilih HARRIS Hotel & Convention adalah lokasinya yang berada di kawasan Summarecon Bekasi, kawasan yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan berkelas di Kota Bekasi. Pilihan tempat makan dan hiburan tersaji lengkap di sini, tamu hotel cukup berjalan kaki untuk mencapainya. (Baca juga: Eden Hotel Kuta, Taman Surga Di Pusat Bali)

Penulis: Harry Purnama