Harris Hotel & Conventions Malang, Surga Menginap Di Kota Malang

Monday, 27 July 15   0 Views   0 Comments   Venue

Dilingkupi suasana alam yang asri dengan dukungan fasilitas yang lengkap, Harris Hotel & Convention Malang menawarkan pengalaman menyenangkan bagi setiap tamunya. Hotel dengan gaya bangunan art deco ini dilengkapi pula dengan ballroom berdaya tampung hingga 2.250 orang.

Harris Hotel & Conventions Malang hadir di Malang sejak Maret 2013. Lokasinya yang strategis membuat Harris Malang menjadi pilihan menginap bagi banyak wisatawan. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh dan stasiun kereta, hanya butuh waktu 20 menit untuk mencapai hotel ini, sedangkan dari terminal bus Arjosari hanya lima menit.

Selain itu, berbagai tempat wisata di Kota Malang dan sekitarnya pun dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini. “Menuju Kota Batu hanya 20 menit. Kebanyakan orang melalui Kota Malang, tetapi jika berangkat dari Harris bisa melalui jalan alternatif sehingga mudah menjangkaunya. Dari hotel juga cukup dekat menuju pusat kuliner di Jalan Soekarno-Hatta, hanya 10 menit,” ungkap Nicky Olivia, Marketing Communication Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

Dengan desain bangunan bergaya art deco, Harris Hotel & Convention Malang mengajak setiap tamunya kembali ke zaman kolonial. Warna putih dominan dan jendela-jendela berukuran raksasa semakin menguatkan atmosfer masa lalu di hotel ini.

“Bangunan Harris Malang berbeda dengan Harris lainnya. Itu karena dulu tagline-nya “Simple, Unique, Friendly” sehingga bangunan Harris yang lain konsepnya simple minimalis,” kata Nicky Olivia.

Fasilitas Umum

Hotel dengan 229 kamar ini didesain sebagai tempat menginap yang lengkap. Untuk urusan kuliner, terdapat tiga pilihan tempat, yakni Harris Cafe dengan menu-menu masakan Nusantara; Harrisimo Pizzeria, restoran yang menyuguhkan piza khas Italia yang dipanggang dengan tungku api; dan Ah Yat Abalone, restoran yang spesial menyajikan makanan asal Negeri Tirai Bambu. “Konsep hotel Harris adalah ‘Healthy Life Style‘, jadi kami menjual makanan tanpa MSG.¬† Andalan kami adalah jus tanpa gula dan es, jadi¬† murni buah,” terang Nicky lagi.

Untuk memanjakan tamu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas spa, fitness center, dan kolam renang. Dengan fasilitas yang mumpuni tersebut, hotel ini menjadi pilihan tepat untuk liburan keluarga. “Biasanya banyak tamu yang datang bersama keluarga pada akhir pekan. Saat di hotel, mereka senang berenang dan makan. Selain itu, di sini juga terdapat kids club sehingga mendukung kalangan keluarga yang ingin berlibur di hotel,” jelas Nicky.

Fasilitas Meeting

Keberadaan ruang pertemuan sudah menjadi fasilitas yang wajib dimiliki hotel sekarang ini. Oleh karena itu, Harris Hotel & Conventions Malang melengkapi diri dengan ruang meeting yang mumpuni. Untuk segmen MICE, HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki tiga ruang meeting, yakni Happy Room, Friendly Room dengan kapasitas maksimal 60 orang, dan Smiley Room dengan kapasitas maksimal 50 orang. Restoran Ah Yat Abalone juga dilengkapi VIP Room yang memungkinkan digunakan sebagai ruang meeting dengan kapasitas 30-100 pax.

Selain itu, hotel bintang empat ini juga dilengkapi ballroom dengan daya tampung maksimal 1.500 (teater) dan 2.250 orang (cocktail style). Ballroom hotel ini menggunakan sistem partisi sehingga dapat dibagi menjadi tiga bagian dengan daya tampung maksimal masing-masing ruangan setelah dipartisi mencapai 750 orang. Area parkir yang luas dan dapat terkoneksi langsung dengan ballroom menjadi nilai tambah sehingga tamu VIP dapat langsung turun dan masuk ballroom.

Dukungan ruang meeting dan ballroom dengan kapasitas besar tersebut membuat hotel ini menjadi tempat favorit perusahaan-perusahaan dalam menggelar pertemuan maupun event berskala besar. “Untuk tamu MICE, paling banyak dari Surabaya karena korporasi dan pemerintahan banyak dari Surabaya. Pasar terbesar kami memang dari Surabaya, sekitar 40 persen, sisanya terbagi dari Jakarta, Jawa Tengah, Blitar, dan Gresik ,” tutur Nicky.

Alamat:

Jl. A. Yani Utara C-1 Riverside, Malang – 65126

T: +62 341 299 2299

F: +62 341 299 2288

Email: sales@harris-malang.com

W: malang.harrishotels.com