HARRIS Hotels dan Harris Vertu berkolaborasi dengan Twentieth Century Fox

Thursday, 30 November 17   19 Views   0 Comments   Harry Purnama
Harris Vertu

Mulai tanggal 12 Desember 2017, HARRIS Hotels dan HARRIS Vertu berkolaborasi dengan dua film besar dari Twentieth Century Fox yaitu, “Ferdinand” dan “The Greatest Showman”. Kemitraan ini untuk menawarkan musikal lucu penuh keceriaan juga musik asli yang berkesan di seluruh jaringan hotelnya di seluruh Indonesia untuk merayakan akhir tahun dengan keluarga dan teman.

HARRIS Hotels yang memiliki 20 jaringan hotel di seluruh Indonesia menawarkan menu untuk anak-anak dengan tema “Nino” yang menggemaskan dan paket ulang tahun dengan tema film “Ferdinand” yang ramah keluarga.

“Ferdinand” menceritakan tentang banteng raksasa yang memiliki hati yang besar. Karena disalahartikan sebagai binatang yang berbahaya, dia ditangkap dan dijauhkan dari rumahnya. Bertekad untuk kembali ke keluarganya, dia mengajak teman-temannya yang dari berbagai jenis dalam petualangannya yang luar biasa. Peristiwa yang terjadi di Spanyol ini membuat Ferdinand membuktikan bahwa kita tidak bisa menilai seekor banteng hanya dari besar tubuh atau tampilan luarnya saja.

Dari Blue Sky Studios dan Carlos Saldanha, sutradara film “Rio” yang terinspirasi oleh buku yang dicintainya The Story of Ferdinand oleh Munro Leaf dan Robert Lawson, “Ferdinand” adalah petualangan komedi animasi yang menghangatkan hati dengan pemeran all-star yang mencakup John Cena, Kate McKinnon, Gina Rodriguez, dan Anthony Anderson.

“Ferdinand” akan dirilis di Indonesia oleh Twentieth Century Fox pada tanggal 15 Desember 2017. Selama masa promosi ini, tersedia stan foto berwarna untuk anak-anak dan keluarga untuk mengabadikan kenangan mereka di hotel. Selain itu, HARRIS Hotels signature dance, yakni HARRIS Move, juga akan menambahkan pengaruh tanah air Ferdinand, yaitu Spanyol, yang menyenangkan.

Merek terbaru kelas atas TAUZIA, HARRIS Vertu, juga ikut serta dalam kegiatan akhir tahun ini dengan menawarkan menu spesial yang dipresentasikan dengan pertunjukan tarian terinspirasi dari film “The Greatest Showman” di restoran Voyage yang terletak di HARRIS Vertu Hotel Harmoni Jakarta. Paket eksklusif ini tersedia untuk makan malam Natal pada tanggal 24 Desember dan makan siang di Hari Natal pada tanggal 25 Desember.

“The Greatest Showman” adalah film musik yang berani dan orisinil untuk merayakan lahirnya bisnis pertunjukan dan kekaguman yang dirasakan saat mimpi mulai terwujud. Terinspirasi oleh ambisi dan imajinasi PT Barnum, “The Greatest Showman” bercerita tentang seorang visioner yang bangkit dari nol untuk menciptakan tontonan yang memesona yang bisa menjadi sensasi di seluruh dunia.

“The Greatest Showman” disutradarai oleh Micheael Gracey, pembuat film baru yang menarik dengan lagu-lagu pemenang Academy Award Benji Pasek dan Justin Paul (“La La Land”), dibintangi oleh aktor nominasi Academy Award Hugh Jackman. Jackman juga bermain dengan nominasi Academy Award lainnya, yaitu Michelle Williams, Zendaya, Zac Efron, dan Rebecca Ferguson. “The Greatest Showman” akan dirilis di Indonesia oleh Twentieth Century Fox pada 29 Desember 2017.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Twentieth Century Fox, salah satu produsen dan distributor film terbesar di dunia. Hal ini sejalan dengan usaha kami untuk terus-menerus menawarkan pengalaman gaya hidup yang mengesankan kepada para tamu dan mengembangkan pengenalan merek kami ke taraf internasional di beberapa tahun ke depan,” kata Irene Janti, Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels.

“Desember ini ketika para tamu datang ke hotel kami, kami akan menawarkan momen terindah untuk merayakan akhir tahun dengan orang-orang tercinta dihibur oleh Ferdinand yang hebat dan The Greatest Showman yang memesona,” ujar Irene.