Hidup dan Bertualang ala Nida Rooms

Wednesday, 09 November 16   1 Views   0 Comments   Venue

Bekerja dan bertualang, itulah yang NIDA Rooms kini tawarkan kepada pelanggan sebagai bentuk semangat baru dalam perjalanan bisnis mereka. NIDA Rooms, yang merupakan operator jaringan kamar hotel terbesar di Asia, meluncurkan NIDA for Business untuk melayani wisatawan yang menghargai kebutuhan untuk menggabungkan kegiatan rekreasi dalam perjalanan bisnis.

Kaneswaran Avili, Chief Executive Officer NIDA Rooms, mengatakan, “Kami percaya dan mendorong wisatawan bisnis untuk mengeksplorasi lingkungan lokal dalam perjalanan bisnis mereka. Wisatawan bisnis pasti menyadari bahwa dengan mengetahui budaya tempat mereka akan mengembangkan bisnis, akan memberi mereka keuntungan tambahan. Kami hanya memberi mereka jembatan untuk merasakan langsung budaya setempat, klien, atau mitra bisnis mereka.”

“Di NIDA Rooms, kami ingin menciptakan tren, berani, dan berbeda. Kami ingin terlibat, menanamkan kebutuhan untuk kegembiraan dan pengalaman untuk wisatawan. Oleh karena itu, tagline kami adalah ‘Hidup dan Berpetualang’. Kami bangga dalam menawarkan kamar berkualitas baik dengan harga yang tepat di lokasi yang terjangkau sampai tak terjangkau sekalipun. Karenanya, lebih dari 50 persen kamar hotel kami berada di daerah yang belum ditembus oleh OTA,” ujar Kaneswaran.

“Selama 13 bulan terakhir, sejak awal peluncuran kami pada bulan September tahun lalu, kami telah mengidentifikasi dan mengamankan lebih dari 4.000 pra-kualifikasi hotel di ratusan lokasi yang kaya dengan budaya, tradisi, serta tuan rumah dari kegiatan outdoor yang kaya dengan cita rasa lokal,” ujar Kaneswaran.

NIDA Rooms meluncurkan NIDA for Business untuk menawarkan wisatawan bisnis keuntungan tambahan dengan merasakan langsung budaya klien setempat serta gaya hidup mereka langsung dari tangan pertama. Paket ini disesuaikan dengan kebutuhan unit usaha kecil dan menengah (UKM).

“NIDA for Business telah dirancang untuk wisatawan bisnis yang selalu haus akan petualangan baru, yang tahu cara untuk menggabungkan keterampilan bisnis mereka dan pengalaman wisata untuk mendapatkan keuntungan kompetitif di tempat kerja mereka. Bahkan, manfaat yang kami tawarkan dengan layanan ini memiliki dua tujuan utama, yaitu penghematan biaya dan waktu. Kami menawarkan Travel Credit 1,5 juta langsung bagi perusahaan yang mendaftar sebelum November 30, 2016,” ujar Kaneswaran.

“Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan pengalaman perjalanan dan menyediakan mereka satu atau dua petualangan. Karena itu, kami ingin menjadi transparan sehingga pelanggan dapat memilih jenis pengalaman mereka sesuai keinginan. Mereka adalah alasan kami berani memberikan informasi mendetail seputar hotel, seperti peringkat, ulasan, foto, dan blog perjalanan, yang memungkinkan pelanggan untuk mengklasifikasikan hotel kami menjadi tiga kategori, yaitu luar biasa, sangat baik, dan lumayan,” kata Kaneswaran.

NIDA Rooms memiliki properti di empat negara, yaitu Indonesia, Filipina, Thailand, dan Malaysia. Tahun depan, NIDA Rooms berencana untuk memperluas ke negara-negara lain di Asia.

Penulis: Harry Purnama