Hilton Bali Resort Luncurkan Program #EatDrinkHilton

Friday, 03 November 17   17 Views   0 Comments   Harry Purnama
Hilton Bali Resort
Soursop Cocktail di Hilton Bali Resort.

Hotel Hilton di Indonesia meluncurkan promosi F&B bertajuk #EatDrinkHilton yang berlangsung satu tahun penuh dari Oktober 2017 hingga September 2018. Setiap bulan, chef dari masing-masing restoran hotel Hilton di Jakarta, Bali, dan Bandung akan menciptakan inovasi menu lokal yang menggunakan bahan-bahan musiman.

Pada November ini, hotel Hilton di Indonesia meluncurkan Soursop sebagai “Produce of The Month”. Terinspirasi dari lokasi di tepi pantai, Clinton Webber, Executive Chef Hilton Bali Resort, menciptakan “Soursop Meets The Sea” dan “Soursop Gelato” yang menggunakan bahan-bahan tropis.

Tersedia di The Breeze and Delicatessen, “Soursop Meets The Sea” menampilkan kekayaan rasa dari laut dan daratan. Menu tersebut mengombinasikan tuna panggang dengan acar sirsak, salad anggur, cranberry, dan intisari kunyit. Menu ini disajikan dengan selada, mentimun, acara, mustard, dan barramundi panggang. “Soursop Meets The Sea” di The Breeze dibanderol Rp190.000 net, sementara “Soursop Barramundi Salad” Rp90.000 net. Kedua menu tersebut tersedia setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Untuk menu penutup, para tamu bisa mencicipi “Soursop Gelato” dengan tambahan topping potongan buah segar dan wasabi. “Soursop Gelato” dibanderol Rp50.000 per scoop, dan tersedia di The Breeze and Delicatessen.

Di tangan bartender Hilton yang bertalenta, Soursop juga bisa berubah menjadi mocktail dan cocktail yang menyegarkan. Terbuat dari sirsak segar, jus sirsak, dan vodka, Soursop Martini akan menyegarkan hari para tamu. Bagi para tamu yang tidak meminum alkohol, tersedia juga Soursop Mocktail dengan sirop mint dan air soda. Minuman spesial ini tersedia di semua outlet F&B Hilton Bali dengan harga Rp140.000 untuk cocktail dan Rp70.000 untuk mocktail.

Program # EatDrinkHilton di Hilton Bali Resort menggunakan bahan-bahan lokal ramah lingkungan yang tidak hanya memberikan pengalaman rasa yang menarik, tapi juga indah dilihat.