Horison Group Perkenalkan Arcadia by Horison Mangga Dua

Monday, 30 October 17   70 Views   0 Comments   Harry Purnama
Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua

Setelah melakukan rebranding hotel Arcadia by Horison Surabaya, PT Metropolitan Golden Management kembali memperluas merek Horison dengan mengakuisisi ibis Mangga Dua dan melakukan perubahan nama menjadi Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua. Hotel tersebut berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No. 73. Prosesi serah-terima pengoperasian hotel tersebut telah berlangsung pada 2 Oktober 2017 yang dihadiri Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku direksi PT Metropolitan Management dan Wiyandi dari PT Pacific Corponusa selaku pemilik hotel.

Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua memiliki 202 kamar yang terbagi atas tiga tipe sehingga cocok bagi tamu pebisnis maupun wisatawan. PT Metropolitan Golden Management meyakini bahwa hotel bintang tiga ini dapat melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan terbaik di Jakarta.

Fasilitas yang dimiliki Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua antara lain akses Internet gratis, televisi 32 inci, layanan kamar 24 jam, in-room spa, serta area parkir khusus disabilitas. Untuk keperluan bisnis, Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua menawarkan sembilan ruang meeting dan satu ballroom yang memiliki kapasitas hingga 500 orang dan dapat digunakan untuk berbagai acara, seperti meeting, pameran, pernikahan, dan sebagainya.

Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua memiliki lokasi yang cukup strategis, hanya berjarak 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 20 menit menuju Ancol, serta 5 menit menuju pusat-pusat perbelanjaan dan Stasiun Kereta Jakarta Kota.

“Kami akan mengemban amanah dan tentu bertanggung jawab dalam mengoperasikan hotel secara keseluruhan agar dapat menuju satu tujuan bersama,” ujar Basari Bachri, Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management.

Hingga saat ini, PT Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 45 hotel dengan jumlah kamar lebih dari 5.000 kamar. PT Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Adapun merek hotel yang dikelola oleh PT Metropolitan Golden Management adalah Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, dan Horison Express.